Jadwal Liga 2 dan Syarat Lolos Semifinal, Persis vs Persiba dan Sriwijaya FC Jumpa Rans Cilegon FC Live

- 22 Desember 2021, 13:35 WIB
Jadwal dan syarat lolos semifinal tim Liga 2 grup X malam ini. Sriwijaya FC, Rans Cilegon FC, Persis Solo, dan Persiba Balikpapan.
Jadwal dan syarat lolos semifinal tim Liga 2 grup X malam ini. Sriwijaya FC, Rans Cilegon FC, Persis Solo, dan Persiba Balikpapan. / tangkap layar Indosiar/

BERITA DIY - Ketahui jadwal dan syarat lolos semifinal tim Liga 2 grup X malam ini. Sriwijaya FC, Rans Cilegon FC, Persis Solo, dan Persiba Balikpapan akan saling bertarung memperebutkan dua tiket ke babak semifinal Liga 2.

Dua tim teratas saat ini di grup X Liga 2 yakni Rans Cilegon FC (6 poin) dan Persis Solo (3 poin). Sementara Sriwijaya FC (3 poin), dan Persiba Balikpapan (0 poin) menempati posisi tiga dan empat.

Pertandingan ketiga fase grup sekaligus hidup mati bagi tim-tim grup X akan berlangsung bersamaan malam ini mulai pukul 21.00 WIB. Sriwijaya FC akan menantang Rans Cilegon FC, dan Persis bersua Persiba Balikpapan.

Baca Juga: Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Singapura, Semifinal Piala AFF 2021: Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Baca Juga: Prediksi Skor, Susunan Pemain dan Link Live Streaming Singapura Vs Indonesia Piala AFF 2020: 2 Pemain Absen

Jika menilik dari hitung-hitungan peluang, Rans Cilegon FC yang telah mengoleksi enam poin berpeluang paling besar lolos ke semifinal. Hamka Hamzah dan kolega hanya butuh hasil seri untuk pastikan diri lolos dan menjadi juara grup.

Sementara Persiba menjadi tim yang memiliki misi paling berat. Beruang Madu wajib menang atas Persis Solo. Tak hanya menang, Persiba harus menang dengan selisih dua gol.

Kemenangan pun tak cukup, mereka juga bergantung dengan laga lain, yakni Sriwijaya FC harus kalah dari Rans Cilegon FC.

Baca Juga: Selain Taufik Ramsyah, Ini Daftar Pemain Sepak Bola Indonesia yang Meninggal Dunia Akibat Insiden di Lapangan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x