Jadwal 8 Besar Liga 2 Hari Ini, 22 Desember 2021: Persis Solo vs Persiba dan RANS Cilegon FC vs Sriwijaya FC

- 22 Desember 2021, 06:00 WIB
Ini jadwal pertandingan babak 8 besar Liga 2 hari ini antara Persis Solo vs Persiba Balikpapan serta RANS Cilegon FC vs Sriwijaya FC Grup X.
Ini jadwal pertandingan babak 8 besar Liga 2 hari ini antara Persis Solo vs Persiba Balikpapan serta RANS Cilegon FC vs Sriwijaya FC Grup X. /Instagram.com/@liga2match

BERITA DIY - Inilah deretan jadwal babak 8 besar Liga 2 yang akan berlangsung pada hari ini 22 Desember 2021 yang menjadi penentu antara berbagai tim di Grup X.

Sejumlah tim di Grup X pada babak 8 besar Liga 2 akan menentukan nasibnya apakah dapat lolos ke semifinal atau terhenti dan akan menjadi tim sebagai kontestan dalam kompetisi yang sama musim depan.

Beberapa tim yang tergabung dalam Grup X babak 8 besar Liga 2 yang akan menentukan peluang yang dimilikinya adalah seperti jadwal pertandingan antara Persis Solo vs Persiba Balikpapan dan RANS Cilegon FC vs Sriwijaya FC.

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona Vs Sevilla Liga Spanyol Malam Ini Disiarkan si TV Online Pukul 03.30 WIB

Berbeda dengan jadwal pertandingan yang telah berlangsung beberapa waktu sebelumnya, pasalnya laga yang menjadi pekan ke-3 dalam Grup X ini sendiri nantinya akan diadakan dalam waktu yang sama.

Sebab diketahui pertandingan yang tersaji dalam jadwal hari ini tersebut akan menentukan langkah dari setiap tim yang sampai saat ini masih berpeluang untuk masuk ke babak semifinal Liga 2 yang akan datang.

Dengan menggunakan jadwal atau waktu pertandingan yang sama, sehingga diharapkan setiap laga yang tersaji dalam jadwal pekan terakhir penyisihan babak 8 besar Liga 2 ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan hasil yang baik.

Baca Juga: Semifinal Piala AFF, Indonesia vs Singapura Main Kapan? Ini Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streamingnya

Lebih lanjut, beberapa tim yang akan berlaga dalam jadwal pertadingan babak 8 besar pada hari ini akan diselenggarakan di 2 stadion yang berbeda dan menggunakan waktu pelaksanaan kick off yang sama yaitu pukul 21.00 WIB.

Salah satu pertandingan yang akan tersaji dalam jadwal hari ini adalah penentuan antara Persis Solo vs Persiba Balikpapan. Laga yang menjadi peluang penting bagi Laskar Sambernyawa ini sendiri akan dihelat di Stadion Pakansari, Bogor.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x