Link Live Streaming Chelsea Vs Brenford Piala EFL Malam Ini Disiarkan di MolaTV Pukul 02.45 WIB

- 22 Desember 2021, 23:15 WIB
Illustrasi - Link live streaming pertandingan Piala Liga Inggris (EFL) malam ini antara Chelsea melawan Brenford yang disiarkan di MolaTV pukul 02.45 WIB,
Illustrasi - Link live streaming pertandingan Piala Liga Inggris (EFL) malam ini antara Chelsea melawan Brenford yang disiarkan di MolaTV pukul 02.45 WIB, /PEXELS/pixabay

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan Piala Liga Inggris (EFL) malam ini antara Chelsea melawan Brenford yang disiarkan di MolaTV pukul 02.45 WIB.

Pertandingan Piala Liga Inggris (EFL) malam ini selain menampilkan pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan West Ham United, ada pertandingan antara Chelsea melawan Brentford.

Perlu diketahui Piala EFL dahulu dikenal sebagai Piala Liga, saat ini juga disebut Piala Carabao sesuai dengan sponsor, adalah salah satu kompetisi sepak bola profesional di Inggris. Seperti Piala FA, format kompetisi yang digunakan adalah sistem gugur.

Baca Juga: Indonesia Menang 1-0 Lawan Singapura: Tonton Piala AFF 2020 Link Live Streaming Vidio, Siaran Langsung RCTI

Malam ini pertandingan Piala EFL antara Chelsea melawan Brentford akan digelar di Stadion Brentford Community serta dimulai pada pukul 02.45 WIB atau Kamis dini hari.

Pertandingan antara Chelsea melawan Brentford di babak Perempat Final Piala EFL mala mini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik.

Dikuti dari laman resmi Chelsea bahwa meski squad dari tim dengan julukan The Blues ini beberapa pemainnya terdampak Covid-19, Chelsea siap menghadapi Brentford pada pertandingan Perempat Final Piala EFL malam nanti.

Baca Juga: Link Live Streaming Babak 8 Besar Liga 2 Sriwijaya FC vs RANS Cilegon Malam ini, Rabu 22 Desember 2021

“Kami akan terus berusaha untuk tidak menerima akibatnya dan kami akan berjuang melawan segala rintangan dan inilah yang akan kami lakukan besok,” ujar Thomas Tuchel yang dikutip oleh Berita DIY dari laman resmi Chelsea Rabu, 22 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x