Link Live Streaming Persis Solo vs Persiba Balikpapan, 8 Besar Liga 2: Sambernyawa Selangkah ke Semifinal!

- 22 Desember 2021, 18:10 WIB
ILUSTRASI - Simak link live streaming Persis Solo vs Persiba Balikpapan siaran langsung pertandingan 8 besar lolos semifinal.
ILUSTRASI - Simak link live streaming Persis Solo vs Persiba Balikpapan siaran langsung pertandingan 8 besar lolos semifinal. /PIXABAY/macblack

BERITA DIY - Gunakan link live streaming untuk nonton siaran langsung babak 8 besar Liga 2 antara Persis Solo vs Persiba Balikpapan sebagai laga penentu ke babak semifinal.

Persis Solo dijadwalkan akan berhadapan dengan Persiba Balikpapan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor yang akan memulai pertandingan atau kick off tepat pada 21.00 WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming.

Partai yang akan mempertemukan antara Persis Solo vs Persiba Balikpapan ini sendiri nantinya sebagai laga terakhir yang akan berlangsung dalam Grup X babak 8 besar Liga 2 yang telah berlangsung mulai beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming Garuda Select vs Stevenage Hari ini di Mola TV Gratis, Siapa Pemain yang akan Diturunkan

Sehingga dengan status sebagai laga terakhir, sangat menentukan nasib bagi Persis Solo maupun Persiba Balikpapan akankah dapat melangkah lebih jauh ke semifinal atau harus terhenti di Liga 2.

Oleh karenanya, kedua tim baik Persis Solo ataupun Persiba Balikpapan harus mengamanka poin penuh jika ingin meraih tiket untuk dapat lolos ke babak semifinal yang rencananya akan digelar beberapa hari ke depan.

Dengan demikian pertarungan sengit dan ketat diprediksi akan hadir dalam partai yang mempertemukan Persis Solo menghadapi Persiba Balikpapan yang nantinya akan dilangsungkan.

Baca Juga: Profil Ragnar Oratmangoen, Pemain Naturalisasi Baru Indonesia: Biodata, Keturunan, Karier, dan IG

Disisi lain, peluang terbuka sebenarnya dimiliki oleh skuad Laskar Sambernyawa atau Persis Solo. Pasalanya tim yang bermarkas di Surakarta tersebut diketahui hingga kini telah mengoleksi 3 poin dari hasi 1 kali menang dan 1 kali kalah.

Sedangkan dari sisi lawannya yaitu Persiba Balikpapan langkah berat memang harus dihadapi oleh tim kebanggaan Balistik tersebut. Pasalnya hingga pertandingan ke-2 berakhir masih belum dapat mengemas satu angka pun di fase 8 besar ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah