Jadwal Grand Final M3 Mobile Legends World Championship 19 Desember 2021: ONIC PH vs Blacklist International

- 19 Desember 2021, 08:51 WIB
Jadwal Grand Final M3 Mobile Legends World Championship hari ini, Minggu, 19 Desember 2021: ONIC PH vs Blaklist International.
Jadwal Grand Final M3 Mobile Legends World Championship hari ini, Minggu, 19 Desember 2021: ONIC PH vs Blaklist International. /Tangkap layar Instagram.com/@realmobilelegendsid

BERITA DIY – Simak jadwal grand final M3 Mobile Legends World Championship yang akan berlangsung hari ini Minggu, 19 Desember 2021 antara ONIC PH vs Blacklist International berikut ini.

Gelaran turnamen e-sport Mobile Legends paling bergengsi yang diikuti 16 tim terbaik dunia, M3 World Champhionship telah sampai pada Grand Final yang akann mempertemukan dua wakil dari Filipina ONIC PH vs Blacklist International.

M3 Mobile Legends World Champhionship sendiri telah berlangsung sejak 6 Desember 2021. Hadiah sebesar  US$800 atau setara dengan Rp11 miliar diperebutkan dalam gelaran ajang ini.

 Baca Juga: Jadwal SCTV 19 Desember 2021 Sajikan Link Live Streaming GRATIS Liga Inggris: Manchester City vs Tottenham

Sementara itu, pertandingan antara ONIC PH dan Blacklist International hari ini merupakan pertandingan yang sangat menarik, mengingat kedua tim sama-sama berasal dari Filipina.

Grand final hari ini juga bukan merupakan pertemuan pertama kali bagi keduanya, sebelumnya mereka telah menjadi tim rival dalam ajang MPL ID S3.

ONIC PH telah lebih dahulu mengamankan tiket grand final dari laga upper bracket setelah berhasil membantai BloodThristyKing (Amerika Utara) dengan skor 3-0.

Baca Juga: UPDATE! Kode Redeem FF 19 Desember 2021 Belum Digunakan, Klaim Pumpkin Warrior Hingga Demolitionist M1014

Blacklist International berhasil mendapatkan tiket grand final setelah melawan EVOS SG (Singapura)  dengan skor 3-0 dan BloodThristyKing (Amerika Utara) dengan skor 3-1 di laga lower bracket.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x