Link Live Streaming Persija Vs Bali United Pertandingan BRI Liga 1 Malam Ini Kamis 25 November 2021

- 25 November 2021, 17:25 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Kamis, 25 November 2021, antara Persija Jakarta (Persija) melawan Bali United.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Kamis, 25 November 2021, antara Persija Jakarta (Persija) melawan Bali United. /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Kamis, 25 November 2021, antara Persija Jakarta (Persija) melawan Bali United.

Malam ini ada pertandingan BRI Liga 1 yang akan mempertemukan antara Persija Jakarta (Persija) melawan Bali United.

Pertandingan antara pasukan Macan Kemayoran melawan pasukan Serdadu Tridatu digelar di Stadion Manahan, serta akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Myanmar di Indosiar, Jam Tayang, dan Link Live Streaming Malam Ini

Stadion Manahan adalah sebuah stadion sepak bola yang berada di kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia. Stadion berkapasitas 25.000 penonton ini merupakan markas dari klub Persis Solo.

Pada pertandingan sebelumnya, Persija berhasil mengalahkan Persib Bandung di pertandingan yang digelar pada tanggal 20 November 2021.

Pada pertandingan tersebut pasukan Macan Kemayoran berhasil menang melawan Persib dengan skor 1-0. Satu gol tersebut diciptakan oleh Marco Simic pada menit ke-45+1.

Baca Juga: Link Live Streaming Atletico Madrid vs AC Milan Liga Champions Malam Ini Kamis 25 November 2021

Sedangkan pada pertandingan sebelumnya, Bali United berhasil juga mengalahkan Persela di pertandingan yang digelar pada tanggal 19 November 2021.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x