Big Match Day Manchester City vs PSG: Prediksi Line Up, Cara Nonton Online, Link Live Streaming Kick Off 03.00

- 24 November 2021, 23:50 WIB
Jadwal liga Champions malam ini, ada Manchester City vs PSG Kamis, 25 November 2021 pukul 03.00 WIB dini hari.
Jadwal liga Champions malam ini, ada Manchester City vs PSG Kamis, 25 November 2021 pukul 03.00 WIB dini hari. /SARAH MEYSSONNIER/REUTERS

BERITA DIY - Manchester City menyambut Paris Saint-Germain (PSG) kali kedua di Stadion Etihad tahun kalender ini di Liga Champions UEFA pada pekan ini.

Big Match Day Manchester City versus PSG bakal disiarkan langsung pada Kamis, 25 November 2021 kick off pukul 03.00 WIB dini hari.

Simak cara lihat online laga penyisihan ke-5 dari 6 Liga Champions UEFA via streaming lewat link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persiraja vs Persib di BRI Liga 1 Malam Ini: Prediksi Maung Bandung Menang Mudah

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persita dalam BRI Liga 1 Hari Ini, 24 November 2021

Manchester City saat ini berada di posisi kedua klasmen Liga Inggris di bawah penjagaan Pep Guardiola. Cityzens menempati puncak klasmen Grup A Liga Champions, unggul satu poin dari tim tamu.

Adapun kabar dari pemain PSG, Julian Draxler dan Rafinha masih istirahat cedera sementara Juan Bernat tidak memenuhi syarat sebelum fase knock out setelah memulai musim cedera.

Kylian Mbappe, Neymar, Lionel Messi, Marco Verratti, Marquinhos, Presnel Kimpembe dan Gianluigi Donnarumma semuanya hadir merumput pada pertandingan dini hari nanti.

Prediksi starting line up:

Manchester City (4-3-3):

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x