Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Myanmar di Indosiar, Jam Tayang, dan Link Live Streaming Malam Ini

- 25 November 2021, 08:20 WIB
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Myanmar di Indosiar, jam tayang, dan link live streaming malam ini, Kamis, 25 November 2021.
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Myanmar di Indosiar, jam tayang, dan link live streaming malam ini, Kamis, 25 November 2021. /Tangkap layar Instagram/@indosiar

BERITA DIY - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Myanmar di Indosiar, jam tayang, dan link live streaming laga uji coba jelang Piala AFF 2021 malam ini, Kamis, 25 November 2021.

Timnas Indonesia akan bertarung melawan Timnas Myanmar di Gloria Sports Arena, Turki, malam ini dengan jam tayang pukul 21:00 WIB.

Siaran langsung Timnas Indonesia vs Myanmar ini akan ditayangkan secara langsung oleh Indosiar dan dapat disaksikan secara langsung melalui link live streaming yang tersedia di bawah ini.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Kamis 25 November 2021: Ada Kuraih Bintang yang Tayang Malam Ini

Dilansir dari laman resmi PSSI, bek tengah Timnas Indonesia, Fachrudin Aryanto mengaku siap menjalani laga malam ini.

Menurutnya, skuad Garuda dalam performa terbaik di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong dan siap memberikan hasil yang terbaik.

“Kita sudah siap, mulai dari kemarin hingga hari ini, kemarin sebelumnya kita peningkatan fisik. Terus dua hari terakhir ini kita ada taktikal. Mudah-mudahan apa yang dimau sama coach Shin bisa keluar di pertandingan besok,” kata Fachrudin.

Baca Juga: Jadwal BSU Tahap 5 - Batch 2 Kapan Cair Bisa Dicek via 4 Status Ini, Cara Cek Tak di Link BPJS Ketenagakerjaan

Fachrudin menambahkan, laga di Turki malam ini akan menjadi modal pemain untuk piala AFF 2020 di Singapura serta untuk meningkatkan kepercayaan diri skuad Garuda.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x