Link Live Streaming Atletico Madrid vs AC Milan Liga Champions Malam Ini Kamis 25 November 2021

- 24 November 2021, 23:55 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga Champions malam ini antara Atletico Madrid melawan AC Milan yang disiarkan di Vidio.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga Champions malam ini antara Atletico Madrid melawan AC Milan yang disiarkan di Vidio. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Champions malam ini antara Atletico Madrid melawan AC Milan yang disiarkan di Vidio.

Pertandingan Liga Champions malam ini sudah memasuki pertandingan ke-5 Fase Grup. Pertandingan Liga Champions malam ini, akan mempertemukan antara Atletico Madrid melawan AC Milan.

Pertandingan antara pasukan Los Rojiblancos melawan pasukan I Rossoneri digelar di Stadion Estadio Wanda Metropolitano serta dimulai pada pukul 03.00 WIB atau Kamis, 25 November 2021 dini hari.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Myanmar: Prediksi dan Live TV Laga Uji Coba Jelang Piala AFF 2020

Stadion Metropolitano, dikenal sebagai Wanda Metropolitano untuk alasan sponsor, adalah sebuah stadion yang terletak di Madrid, Spanyol.

Stadion ini menjadi kandang bagi Atlético Madrid sejak awal musim 2017–18. Stadion ini terletak di lingkungan Rosas, distrik San Blas-Canillejas.

Pada pertandingan sebelumnya, Atletico Madrid harus menerima kekalahan saat bertemu dengan Liverpool di pertandingan yang digelar pada tanggal 4 November 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persita dalam BRI Liga 1 Hari Ini, 24 November 2021

Pada pertandingan tersebut, Los Rojiblancos kalah melawan Liverpool dengan skor 2-0 tanpa balas.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x