Link Indonesia Master 2021: Indonesia Vs Malaysia yang Disiarkan di MNCTV dan iNEWS TV

- 20 November 2021, 13:00 WIB
Ilustrasi - Link pertandingan Indonesia Master 2021 antara Indonesia melawan Malaysia yang disiarkan di MNCTV dan iNews TV.
Ilustrasi - Link pertandingan Indonesia Master 2021 antara Indonesia melawan Malaysia yang disiarkan di MNCTV dan iNews TV. /Nyoman Hendra Wibowo/ANTARA FOTO

BERITA DIY – Berikut ini link pertandingan Indonesia Master 2021 antara Indonesia melawan Malaysia yang disiarkan di MNCTV dan iNews TV.

Telah diketahui bahwa pertandingan Indonesia Master 2021 hari ini Sabtu, 20 November 2021 telah memasuki babak semifinal.

Ada beberapa negara yang berhasil masuk ke babak semifinal hari ini untuk pertandingan Indonesia Master 2021.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Malam Ini: Xavi Jalani Debut Bersama Barcelona dengan Menjamu Espanyol

Negara-negara yang masuk dalam babak semifinal kali ini antara lain Jepang , Hong Kong Cina, India, Cina Taipei, Indonesia, Malaysia, Thailand, Denmark, Korea.

Indonesia berhasil memasuki babak semifinal kali ini, hanya satu yang menjadi perwakilan dari negara Indoneisa yaitu pasangan dengan julukan The Minions.

The Minions sendiri merupakan julukan dari pasangan Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baca Juga: Jadwal Semi Final Daihatsu Indonesia Masters 2021 Hari Ini Sabtu 20 November 2021 Live MNCTV

Gideon dan Kevin merupakan satu-satunya pemain Indoneisa yang berhasil masuk ke babak semifinal. Hari ini The Minions akan menghadapi padangan dari negara Malaysia yaitu Ong Yew Sin dan Teo Ee Yi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x