Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini: Ada Partai Big Match Persib vs Persija, 20 November 2021

- 20 November 2021, 09:00 WIB
ILUSTRASI - Simak jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini 20 November Persib vs Persija dan Madura United vs Persebaya.
ILUSTRASI - Simak jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini 20 November Persib vs Persija dan Madura United vs Persebaya. /Tangkap Layar: Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak sederet jadwal pertandingan dalam perhelatan BRI Liga 1 pada hari ini atau 20 November 2021, salah satunya adalah laga antara Persib bandung berhadapan dengan Persija Jakarta.

PT LIB sebagai penyelenggara kompetisi telah resmi merilis sederet jadwal pertandingan. Rencananya berbagai penting akan mulai diselenggarakan dan terjadi dalam BRI Liga 1 hari ini atau 20 November 2021.

Deretan pertandingan yang menghiasi jadwal akan resmi dihelat pada perhelatan BRI Liga 1 yang akan berlangsung hari ini, menyajikan berbagai pertandingan menarik dan panas bahkan terdapat 2 laga big match.

Baca Juga: Update BRI Liga 1: Jacksen F Tiago Dipecat Persipura, Arthur Irawan Tinggalkan PSS Sleman

Salah satu pertandingan seru dan menarik yang akan dihelat dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini adalah adanya El Classico Indonesia yang akan mempertemukan 2 tim besar yaitu antara Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta.

Selain akan menghadirkan duel panas antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta, dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini juga akan hadir salah satu pertandingan penting yaitu antara Madura United menghadapi Persebaya.

Masing-masing tim yang akan berlaga dalam jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini tersebut merupakan lanjutan dari pekan ke-12 dan seri ketiga yang telah mulai berlangsung sedari awal pekan ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Persela Lamongan di BRI Liga 1 Malam Ini Jumat 19 November 2021 di Vidio

Dalam pertandingan panas yang akan mempertemukan Persib Bandung berhadapan dengan Persija Jakarta rencananya akan dihelat hari ini di Stadion Manahan Solo dan akan memulai kick off pada 21.00 WIB.

Laga ini dipastikan akan berjalan seru, sebab kedua tim memiliki sejarah rivalitas yang panjang. Dalam 5 partai pertemuan terakhir, diketahui bahwa baik Persija Jakarta dan Persib Bandung mengema 2 kemenangan dan 1 laga lain berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x