Update BRI Liga 1: Jacksen F Tiago Dipecat Persipura, Arthur Irawan Tinggalkan PSS Sleman

- 19 November 2021, 20:25 WIB
Update kabar Liga 1: Persipura Jayapura pecat Jackson F Tiago dan PSS Sleman akhiri kontrak dengan Arthur Irawan.
Update kabar Liga 1: Persipura Jayapura pecat Jackson F Tiago dan PSS Sleman akhiri kontrak dengan Arthur Irawan. /Instagram.com/@arthurirawan

BERITA DIY - Memasuki pekan ke 12 BRI Liga 1, Persipura resmi memecat pelatih Jacksen F Tiago. Sementara PSS Sleman berpisah dengan Arthur Irawan.

Berikut info terupdate mengenai kabar di Liga 1 dari klub Persipura dan PSS Sleman soal pengakhiran kontrak Jacksen F Tiago dan Arthur Irawan di masing-masing tim.

Arthur Irawan cabut setelah tak masuk dalam daftar pemain saat PSS Sleman imbang bermain 2-2 melawan PSM Makassar di Liga 1 yang dilaksanakan pada 18 November 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Persela Lamongan: Siaran Langsung TV Online, BRI Liga 1 Hari Ini

Meski demikian, kabar berpisahnya Arthur Irawan dengan PSS Sleman resmi pada Jumat malam, 19 November 2021.

"PSS Sleman dan Arthur Irawan menyepakati pengakhiran kontrak bersama. Terima kasih Arthur atas dedikasinya selama 2 tahun berjuang bersama PSS," tulis PSS Sleman di Twitter.

Diketahui, Arthur Irawan membela PSS Sleman sejak 2020 lalu. Selama Liga 1 2021-2022 bergulir, lelaki kelahiran Surabaya ini telah turun di lima laga.

Baca Juga: Prediksi Skor Persib Bandung Vs Persija Jakarta Liga 1 Sabtu, 20 November 2021, Laga Spesial untuk Marc Klok

Meski demikian, performa Arthur Irawan yang dinilai kurang baik, namun diturunkan terus oleh pelatih membuat para suporter Elang Jawa memprotesnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x