Watford vs Manchester United di Premier League EPL Liga Inggris: Ole Gunnar Solskjaer Bisa Bawa MU Menang?

- 19 November 2021, 16:20 WIB
Prediksi skor Watford vs Manchester United akan tersaji dalam jadwal Liga Inggris atau Premier League (EPL) 2021-2022 serta link live streaming Mola TV.
Prediksi skor Watford vs Manchester United akan tersaji dalam jadwal Liga Inggris atau Premier League (EPL) 2021-2022 serta link live streaming Mola TV. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Laga Watford vs Manchester United akan tersaji dalam jadwal Liga Inggris atau Premier League (EPL) 2021-2022. Berikut prediksi skor dan link live streaming Mola TV pada Sabtu, 20 November 2021 pukul 22.00 WIB.

Di bawah Claudio Ranieri, Watford kini berusaha menjauhi zona degradasi di klasemen Liga Inggris. Tampil di Vicarage Road sebagai kandang sendiri, mereka akan bekerja keras.

Di lain pihak, Manchester United (MU) akan kembali incar kemenangan untuk kembali ke papan atas Liga Inggris.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris: Watford vs MU, Liverpool, Arsenal, Man City, Chelsea dan Link Live Streaming SCTV

Saat ini, MU di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer menempati peringkat 6 klasemen Liga Inggris EPL dengan 17 poin dari 11 laga.

Ole Gunnar Solskjaer pastinya sedang dalam tekanan. Pasalnya, MU telah tumbang 2 kali dalam 5 laga terakhirnya.

Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer patut mengolah otak setelah dua pemainnya Raphael Varane dan Paul Pogba, dipastikan tidak dapat diturunkan.

Baca Juga: Prediksi Leicester City vs Chelsea Liga Inggris Pekan 12: Jadwal dan Live TV

“Kami harus kembali ke papan atas dan bermain lebih agresif. Mungkin keadaan telah membuat kami lebih berhati-hati dan pasif [di beberapa laga]. Tapi, kami tidak bisa melihat Manchester United bermain seperti ini," kata pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari Sky Sport.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x