Jadwal Liga Inggris: Watford vs MU, Liverpool, Arsenal, Man City, Chelsea dan Link Live Streaming SCTV

- 19 November 2021, 14:47 WIB
Jadwal Liga Inggris pekan ini, ada Watford vs MU, Liverpool, Arsenal, Man City, Chelsea, link live streaming siaran langsung SCTV.
Jadwal Liga Inggris pekan ini, ada Watford vs MU, Liverpool, Arsenal, Man City, Chelsea, link live streaming siaran langsung SCTV. /Aauf Gusfari/Sportaliga PRMN

BERITA DIY - Jadwal Liga Inggris pekan ini yang akan menampilkan laga-laga seru seperti Watford vs MU, Liverpool, Arsenal, Man City, hingga Chelsea, lengkap dengan link live streaming SCTV tersedia di sini.

Pekan ini, Sabtu dan minggu, 20-21 November 2021, Liga inggris atau Englis Premier League (EPL) akan menampilkan berbagai laga seru dan ada yang ditayangkan secara langsung oleh SCTV.

Pada Sabtu, 20 November 2021, setidaknya ada tujuh laga yang siap dinikmati pecinta Liga Inggris di seluruh Indonesia. Sedangkan hari berikutnya ada tiga laga.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung WSBK Mandalika 2021, Jam Tayang, dan Link Streaming Word Superbike di NET TV

Laga seru antara Watford vs Man Utd atau MU bakal digelar besok malam pukul 22:00 WIB dan dapat disaksikan melalui SCTV.

Sayangnya, SCTV hanya menanyakankan dua siaran langsung Liga Inggris pekan ini, yakni laga Manchester United tadi dengan Tottenham vs Leeds United pada Minggu malam.

Meskipun demikian, masih banyak laga Liga Inggris lain yang akan ditayangkan melalui platform lain, seperti laga Liverpool vs Arsenal, Chelsea, Man City, dan lain-lain.

Baca Juga: Prediksi Leicester City vs Chelsea Liga Inggris Pekan 12: Jadwal dan Live TV

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ini dan pertandingan yang ditayangkan SCTV:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x