Bundesliga Augsburg vs Bayern Munchen: Jadwal, Prediksi, dan Info Live TV

- 19 November 2021, 16:00 WIB
Robert Lewandowski akan kembali diandalkan Bayern Munchen saat bertandnag ke markas Augsburg di pekan 12 Bundesliga besok, 20 November 2021.
Robert Lewandowski akan kembali diandalkan Bayern Munchen saat bertandnag ke markas Augsburg di pekan 12 Bundesliga besok, 20 November 2021. /REUTERS/Christof Stache

BERITA DIY - Prediksi dan jadwal Bundesliga pekan 12 antara Augsburg vs Bayern Munchen di WWK Arena, serta info live TV.

Pekan pembuka pekan 12 Bundesliga Jerman akan menyajikan laga menarik antara Augsburg vs Bayern Munchen, Sabtu 20 November 2021 pukul 02:30 WIB.

Setelah jeda internasional, Bundesliga Jerman kembali bergulir akhir pekan ini. Juara bertahan Bayern Munchen akan menjadi tim pembuka pekan 12 dengan menghadapi tuan rumah Augsburg.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris: Watford vs MU, Liverpool, Arsenal, Man City, Chelsea dan Link Live Streaming SCTV

Pertandingan kali ini ibarat David dan Goliath, sebab Bayern Munchen merupakan juara bertahan dan kini masih berada di puncak klasemen. Sementara Augsburg berada di zona degradasi posisi 18 dengan baru kumpulkan sembilan angka.

Catatan sembilan angka milik Augsburg menjadi yang terburuk tim sejak musim 2015-2016 dimana kala itu poin yang didapatkan hanya enam poin dan berakhir di posisi 12 pada akhir musim.

Lebih buruk lagi, Augsburg gagal mencetak gol di lima pertandingan Budnesliga musim ini, dan yang terbanyak dibandingkan tim lain.

Baca Juga: Prediksi Leicester City vs Chelsea Liga Inggris Pekan 12: Jadwal dan Live TV

Pada pertandingan terkini keduanya juga Munchen berhasil raih hasil positif dengan memberi kekalahan perdana bagi Freiburg dengan skor 2-1, sedangkan Augsburg takluk saat bertandang ke markas Werder Bremen, 1-0.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x