Jadwal Liga Spanyol Malam Ini: Xavi Jalani Debut Bersama Barcelona dengan Menjamu Espanyol

- 20 November 2021, 10:40 WIB
Xavi akan menjalani laga debut sebagai manajer Barcelona kala melawan Espanyol malam ini. SImak jadwal Liga Spanyol malam ini selengkapnya.
Xavi akan menjalani laga debut sebagai manajer Barcelona kala melawan Espanyol malam ini. SImak jadwal Liga Spanyol malam ini selengkapnya. /ALBERT GEA/REUTERS

BERITA DIY - Jadwal Liga Spanyol pekan ke-14 malam ini akan menyajikan laga menarik seperti Xavi yang akan jalani debut bersama Barcelona.

Liga-liga sepka bola Eropa akan kembali lagi akhir pekan ini. Sejumlah pertandingan menarik akan tersaji di Liga Spanyol malam ini.

Pekan ke-14 La Liga sudah dibuka oleh Levante vs Athletic Club dini hari tadi dengan skor berkesudahan 0-0.

Baca Juga: Jadwal Semi Final Daihatsu Indonesia Masters 2021 Hari Ini Sabtu 20 November 2021 Live MNCTV

Empat pertandingan malam ini salah duanya akan menyajikan laga sang juara bertahan La Liga Atletico Madrid dan juga Barcelona.

Barcelona akan menjalani pertandingan perdana di bawah asuhan manajer anyar, Xavi Hernandez. Barca akan menjamu Espanyol dalam Derby Catalan.

Laga Xavi bersama Barca ini banyak dinantikan semua orang terlebih sang pelatih merupakan legenda klub. Dalam debutnya malam ini, Xavi masih belum bisa memainkan gelandang kreatif, Pedri karena cedera.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Liga Inggris: Ada Chelsea, MU, West Ham, Liverpool, dan Arsenal

Barcelona memiliki tren bagus saat melawan Espanyol. El Barca tak pernah kalah dalam 22 laga dengan 17x menang dan 5x seri. Namun situasi bisa sedikit berbeda musim ini karena pada papan klasemen, kedua tim saat ini memiliki poin yang sama, 17. Barcelona di posisi 9 dan Espanyol dua tingkat di bawahnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x