Link Live Streaming PSCS Cilacap vs Hizbul Wathan Liga 2 Hari Ini Senin, 15 November Pukul 15.15 WIB

- 15 November 2021, 14:00 WIB
Link live streaming PSCS Cilacap vs Hizbul Wathan dalam lanjutan jadwal Liga 2 Hari Ini Senin, 15 November pukul 15.15 WIB.
Link live streaming PSCS Cilacap vs Hizbul Wathan dalam lanjutan jadwal Liga 2 Hari Ini Senin, 15 November pukul 15.15 WIB. /Tangkap Layar/Vidio.com

BERITA DIY - Link live streaming jadwal Liga 2 hari ini antara PSCS Cilacap vs Hizbul Wathan pukul 15:15 WIB.

PSCS Cilacap vs Hizbul Wathan hari ini Senin, 15 November 2021 akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah mulai jam 15:15 WIB. Pertandingan dapat disaksikan live di Vidio.com.

PSCS lebih diunggulkan dalam laga kali ini. Sebab performa Laskar Nusakambangan jauh lebih baik dibandingkan sang lawan Hizbul Wathan di Liga 2 2021.

Baca Juga: Perjalanan Karier Valentino Rossi dan Momen VR46 yang Tak Terlupakan Selama Mengaspal di MotoGP

PSCS saat ini menghuni posisi runner up grup C di bawah Persis Solo dengan 11 poin. Sementara Hizbul Wathan terdampar di dasar klasemen dengan torehan dua angka.

Menghadapi Hizbul Wathan, bisa menjadi laga penentu PSCS menuju babak 8 besar. Kemenangan tentu akan semakin memantapkan posisi PSCS di posisi kedua, dengan catatan PSIM Jogja kalah dari Persis Solo.

Jelang laga, pelatih PSCS Frans Sinatra mengungkpakan kesiapan timnya jelang laga melawan Hizbul Wathan.

Baca Juga: Deretan Rekor Valentino Rossi yang Pensiun dari Dunia MotoGP, Serta Profil dan Biodata Rider Italia Itu

"Kami semua elemen tim menganggap semua pertandingan yang kami hadapi adalah partai final, partai yang akan menentukan langkah kami ke depan. Kami fokus untuk pertandingan besok," ucapnya di sesi press confrence.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x