Jadwal Daihatsu Indonesia Masters 2021, Live TV, Link Live Streaming, dan Lawan Wakil Indonesia

- 15 November 2021, 07:00 WIB
Jadwal Daihatsu Indonesia Masters 2021, live TV, link live streaming dan lawan wakil Indonesia di babak 32 besar.
Jadwal Daihatsu Indonesia Masters 2021, live TV, link live streaming dan lawan wakil Indonesia di babak 32 besar. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Jadwal Daihatsu Indonesia Masters 2021, live TV, link live streaming dan lawan wakil Indonesia di babak 32 besar.

Turnamen bulutangkis BWF akan mulai kembali pekan ini dengan turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021. Jadwal pertandingan akan berlangsung 16-21 November 2021 di Bali.

Sebagai informasi, Daihatsu Indonesia Masters 2021 rencananya akan disiarkan langsung oleh MNCTV dan iNews, serta layanan streaming di RCTI+ serta Vision+.

Baca Juga: Jadwal Ajang WSBK 2021 dan Balap MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika yang Dilaksanakan Maret 2022

Selain jadwal dan informasi live TV, drawing pertandingan babak 32 besar untuk wakil Indonesia juga sudah dilakukan. Beberapa wakil Indonesia akan bertemu lawan tak mudah di babak pertama Daihatsu Indonesia Masters 2021.

Ganda nomor satu dunia sekaligus juara bertahan, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo akan melawan ganda Korea Choi Solgyu dan Kim Won Ho. Sementara Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan akan menantang duo Popov dari Prancis.

Fajar Alfian/Rian Ardianto akan berhadapan dengan sesama wakil Indonesia, Bagas Maulana/Mohammad Shohibul Fikri, sedangkan The Babbies, Daniel Marthin/Leo Rolly Carnando akan melawan pasangan Taipei, Lu CHing Yao/Yang Po Han.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala AFF Timnas Indonesia vs Malaysia, Tayang di TV Mana?

Sementara itu dua tunggal utama Indonesia Anthony Sinisuka Ginting dan Jonathan Cristie sama-sama akan bertemu wakil Thailand. Ginting akan meladeni wonderkid tunggal Thailand, Kunlavut Vitidsarn, dan Jojo akan bertemu Sitthikom Thammasin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x