Prediksi dan Link Streaming Portugal vs Serbia Kualifikasi Piala Dunia 2022

- 14 November 2021, 21:00 WIB
Prediksi dan link streaming pertandingan Portugal vs Serbia, perebutan tiket kualifikasi final Piala Dunia 2022 Qatar
Prediksi dan link streaming pertandingan Portugal vs Serbia, perebutan tiket kualifikasi final Piala Dunia 2022 Qatar /Freepik.com/jcomp

BERITA DIY - Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Portogal vs Serbia akan digelar dini hari nanti Senin 15 November 2021 Pukul. Berikut simak prediksi dan link streamingnya.

Pertemuan kedua negara ini sangat menentukan untuk lanjutan perebutan tiket putaran final Piala Dunia 2022. Pertandingan ini akan berlangsung di Estadio da Luz Lisbon, kick-off 02:45 WIB.

Dimana kedua negara ini sama-sama mengoleksi 17 poin, namun Portugal yang menjadi pemuncak klasmen Grup A karena unggul agresivitas gol.

Baca Juga: Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022: Spanyol vs Swedia, Link Live Streaming Penentuan Puncak Grup B

Di laga sebelumnya Portugal harus mendapat hasil imbang dari tuan rumah Irlandia. Sementara Serbia mendapat hasil maksimal ketika menghadapi tuan rumah Piala Dunia 2022 Qatar, dengan empat gol tanpa balas.

Portugal hanya perlu menghindari kekalahan di laga nanti. Sementara itu, Serbia wajib menang jika ingin menyalip Portugal di tikungan terakhir ini.

Pada pertemuan sebelumnya, dua gol Diogo Jota membawa Portugal meraih hasil seri 2-2 di kandang Serbia. Dengan hasil itu, berarti Portugal masih belum pernah kalah melawan Serbia.

Baca Juga: Jadwal Bola Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Malam Ini: Ada Pertandingan Jerman, Portugal, dan Spanyol

Laga antara Portugal vs Serbia ini diprediksi bakal berlangsung sengit. Portugal hanya memerlukan hasil seri untuk memastikan laju mereka langsung ke putaran final Piala Dunia 2022 Qatar

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x