Link Nonton Live Streaming Dewa United vs Perserang Serang Liga 2 Lengakp dengan Jadwal Kick Off

- 9 November 2021, 17:00 WIB
Simak jadwal dan link nonton Dewa United vs Perserang Serang di Liga 2 malam ini, Selasa, 9 November 2021.
Simak jadwal dan link nonton Dewa United vs Perserang Serang di Liga 2 malam ini, Selasa, 9 November 2021. /Tangkapan layar: Instagram.com/@dewaunitedfc

BERITA DIY - Simak link nonton live streaming pagelaran Liga 2 Indonesia antara Dewa United vs Perserang Serang lengkap dengan jadwal kick off jam berapa. 

Lanjutan Liga 2 matchday 7 digelar pekan ini. Salah satu pertandingan akan mempertemukan Dewa United vs Perserang Serang yang tergabung dalam Grup B.

Adapun bentrok Dewa United vs Perserang Serang di Liga 2 jika sesuai dengan jadwal akan ditayangkan malam ini, Selasa, 9 November 2021 di Stadion Madya, Jakarta.

Jika dilihat dari klasemen Grup B, Dewa United masih kokoh dipuncak klasemen dengan menyapu bersih seluruh enam pertandingan yang telah dilakoni.

Baca Juga: Link Live Streaming PSCS Cilacap vs PSG Pati Liga 2 Hari Ini: Siaran Langsung Vidio.com

Klub yang kini bermarkas di Tangerang Selatan itu mengemas 18 poin dan menjadi satu-satunya tim Liga 2 yang meraup poin penuh sejauh ini.

Dewa United membuka liga kasta kedua musim ini dengan melibas RANS Cilegon FC 2-1, diikuti dengan mempermalukan Perserang Serang 0-2. 

Pekan ketiga, punggawa Kas Hartadi kembali meraup tiga poin usai mengalahkan wakil Sumatera, Badak lampung dengan skor tipis 0-1.

Selanjutnya, tim berjuluk The Deluxe Unicorn berturut-turut menang 2-0 atas PSKC, Persekat 0-2, dan yang terakhir kontra RANS Cilegon FC 0-1.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming PSG Pati vs PSCS Liga 2 Hari Ini, Prediksi Susunan Pemain Derby Jateng

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x