Jadwal dan Link Live Streaming PSG Pati vs PSCS Liga 2 Hari Ini, Prediksi Susunan Pemain Derby Jateng

- 9 November 2021, 14:13 WIB
Jadwal dan link live streaming PSG Pati vs PSCS di Liga 2 hari ini, serta prediksi susunan pemain Derby Jateng live Vidio.com.
Jadwal dan link live streaming PSG Pati vs PSCS di Liga 2 hari ini, serta prediksi susunan pemain Derby Jateng live Vidio.com. /Tangkap Layar: Vidio.com

BERITA DIY - Ketahui jadwal lanjutan Liga 2 hari ini antara PSG Pati vs PSCS Cilacap dan link live streaming pertandingannya.

Stadion Manahan Solo akan menjadi tempat berlangsungnya duel seru PSG Pati vs PSCS di jadwal lanjutan Liga 2 sore ini pada pukul 15:15 WIB. Link live streaming akan tersaji di akhir artikel. 

Baca Juga: Jadwal Bola Liga 2 Indonesia Hari Ini, Selasa 9 November 2021: Ada Persis Solo, PSCS Cilacap, dan Dewa United

Sudah memasuki putaran kedua Liga 2, pertandingan sore ini diprediksi akan berlangsung ketat dan menarik. Sebab langkah menuju babak 8 besar sudah di depan mata para kontestan. 

Pertandingan yang akan disiarkan melalui live streaming Vidio.com ini akan mempertaruhkan nama besar tim kawasan Jawa Tengah. 

 

Namun demikian, PSCS Cilacap lebih diunggulkan dalam laga hari ini. Laskar Nusakambangan tampil apik di putaran pertama Liga 2. Anak asuh Frans Sinatra berhasil mengemas tiga kemenangan, dua imbang, dan hanya sekali kalah.

Baca Juga: Profil Eddie Howe, Rekrutan Pertama Newcastle United yang Disokong Duit Melimpah Pangeran Arab Saudi

PSCS pun saat ini sudah kumpulkan 11 poin dan menghuni posisi tiga klasemen sementara di bawah Persis Solo dan PSIM Jogja.

Disisi lain, PSG Pati sampai saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara. Tim tersebut baru berhasil mengemas 5 poin yang didapatkan dari hasil 1 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang, dan 3 kali kekalahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x