Data UMKM Terdaftar Eform BRI, Siapkan KTP dan 5 Berkas Ini: BPUM Rp1,2 Juta Cair hingga Desember 2021

- 9 November 2021, 13:45 WIB
Data KTP UMKM terdaftar di Eform BRI (eform.bri.co.id) sebagai penerima BPUM Rp1,2 juta, dapat segera melakukan pencairan dengan membawa KTP dan 5 berkas lainnya.
Data KTP UMKM terdaftar di Eform BRI (eform.bri.co.id) sebagai penerima BPUM Rp1,2 juta, dapat segera melakukan pencairan dengan membawa KTP dan 5 berkas lainnya. /Tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY – Jika data KTP pemilik UMKM sudah terbukti terdaftar di link Eform BRI (eform.bri.co.id) dapat segera mempersiapkan KTP dan lima (5) berkas lainnya agar BPUM Rp1,2 juta segera cair ke rekening.

Perlu diingat jika dana BPUM Rp1,2 juta bisa dicairkan oleh pemilik UMKM hingga Desember 2021, jadi jika usai terdaftar di Eform (eform.bri.co.id) dan belum sempat melakukan pencairan ke Bank BRI masih ada waktu hingga Desember 2021.

Perpanjangan waktu tersebut disampaikan pihak Bank BRI melalui laman resmi, bri.co.id.

Baca Juga: BLT UMKM 2021 CAIR dengan 5 Syarat Ini, Cek Daftar Penerima Banpres BPUM via Login Link Eform BRI Tahap 3

Baca Juga: Solusi Nama Tak Terdaftar BPUM di banpresbpum.id Masih Bisa Dapat BLT UMKM BRI, Cek Segera di Link Ini

Baca Juga: Kuota BPUM Tahap 3 Ditambah? Lakukan Langkah Berikut Agar BLT UMKM Rp1,2 Juta Cair Bulan November

Aestika Oryza Gunarto selaku Corporate Secretary BRI juga menjelaskan bahwa perpanjangan pencairan BPUM Rp1,2 juta hingga Desember 2021 tersebut sesuai dengan instruksi dari Kementerian Koperasi dan UKM RI.

Aestika menambahkan, sebelum mendatangi kantor Bank BRI, pihak pemilik UMKM dapat memastikan terlebih dahulu apakah terdaftar sebagai penerima BPUM atau tidak di laman Eform BRI (eform.bri.co.id).

Tentu saja, laman resmi dari BRI tersebut akan memudahkan penerima dapat cek BPUM Rp1,2 juta tanpa antre dan berdesakan di kantor Bank BRI.

Baca Juga: Penerima Tanda Ini Pasti Dapat BLT UMKM November, Cairkan BPUM Rp1,2 Juta di Bank BRI Login eform.bri.co.id

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x