Liverpool vs Atletico Madrid: Link Live Streaming Jadwal UCL Liga Champions Malam Ini di SCTV

- 3 November 2021, 17:10 WIB
Laga Liverpool vs Atletico Madrid akan dilangsungkan di Stadion Anfield melalui link live streaming SCTV dan Liga Champions TV 1.
Laga Liverpool vs Atletico Madrid akan dilangsungkan di Stadion Anfield melalui link live streaming SCTV dan Liga Champions TV 1. /PR DEPOK/Achmad Husin Alifiah

BERITA DIY - Prediksi Liverpool vs Atletico Madrid dan jadwal Liga Champions UCL di SCTV, Kamis dini hari, pukul 03.00 WIB. Adapun link live streaming akan ada di akhir artikel.

Laga Liverpool vs Atletico Madrid akan dilangsungkan di Stadion Anfield melalui link live streaming SCTV dan Liga Champions TV 1.

Pada pertemuan Liverpool vs Atletico Madrid terakhir di UCL Liga Champions 2021, The Reds menang dengan skor 3-2, meski sempat kerepotan di babak pertama.

Baca Juga: Update Top Skor dan Klasemen Sementara Liga Champions, 3 November 2021: Lengkap, Grup A – H

Karena kemenangan tersebut, Liverpool berada di puncak klasemen Grup B Liga Champions dengan koleksi 9 poin. The Reds meraih hasil sempurna dari tiga laga.

Di lain pihak, Atletico Madrid membuntuti The Reds di posisi kedua dengan 4 poin. Persis sama dengan Porto di posisi ketiga.

Untuk memperlebar asa lolos ke 16 besar, Atletico Madrid harus menang di Stadion Anfield meski hal tersebut agak musykil.

Baca Juga: Jadwal Bola UCL Malam Ini: Big Match Liverpool vs Atletico Madrid dan Real Madrid Kontra Shakhtar Donetsk

Di mana, sejak Maret 2021 lalu, Liverpool tak pernah sekalipun menelan kekalahan di Anfield. Rinciannya, pasukan Jurgen Klopp meraih 9 kemenangan dan 6 hasil imbang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x