Prediksi Skor AC Milan vs Porto UCL Malam Ini: Siaran Langsung dan Link Live Streaming Vidio.com

- 3 November 2021, 15:00 WIB
ILUSTRASI - Prediksi skor dan link live streaming AC Milan vs Porto UCL malam ini.
ILUSTRASI - Prediksi skor dan link live streaming AC Milan vs Porto UCL malam ini. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Simak link live streaming AC Milan yang akan berhadapan dengan Porto pada lanjutan UEFA Champions League atau UCL yang akan berlangsung malam ini.

Gelaran lanjutan kompetisi antar tim terbaik di Eropa yaitu UCL akan kembali digelar malam ini. Salah satunya akan menampilkan laga bergengsi yang akan mempertemukan 2 tim besar yaitu AC Milan dengan Porto.

Laga antara AC Milan yang merupakan wakil dari tim Italia yang akan berhadapan dengan wakil dari Portugan yaitu Porto sendiri rencananya akan digelar di Stadion San Siro, Milan dan akan memulai kick off pada 00.30 WIB.

Baca Juga: Prediksi PSG Pati vs Persis Solo Liga 2 Hari Ini: Jadwal Live di Indosiar dan Link Live Streaming

Pertandingan antara AC Milan yang akan berhadapan dengan Porto ini dipastikan akan berjalan dengan sengit. Sebab pasalnya kedua tim diketahui mengincar poin penuh untuk dapat memperbaiki posisi.

Seperti diketahui bahwa AC Milan dengan Porto merupakan penghuni grup yang sama. Keduanya merupakan pengghuni dari grup neraka yaitu Grup B yang telah memainkan 3 laga perdananya.

Selain AC Milan dengan Porto sendiri Grup B UCL kali ini uga dihuni oleh beberapa tim yang lain. Beberapa tim besar yang uga menghuni grup yang disebut sebagai neraka tersebut seperti Liverpool dan Atletico Madrid.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Shakhtar Donetsk UCL Malam Ini: Jam Tayang Live SCTV dan Link Live Streaming Vidio

Disisi lain, sang tuan rumah yaitu AC Milan dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh. Pasalnya klub kebanggaan kota Milan tersebut ingin memperbaiki tren dan menciptakan kemenangan perdana di UCL kali ini.

Sederet pemain dari AC Milan diprediksi akan mengisi line up klub tersebut. Sebut saja duet Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic yang dipastikan akan tampil untuk mengisi link serang AC Milan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x