Prediksi PSG Pati vs Persis Solo Liga 2 Hari Ini: Jadwal Live di Indosiar dan Link Live Streaming

- 3 November 2021, 14:05 WIB
Prediksi pertandingan PSG Pati vs Persis Solo Liga 2 hari ini. Simak jadwal live Indosiar dan link live streaming.
Prediksi pertandingan PSG Pati vs Persis Solo Liga 2 hari ini. Simak jadwal live Indosiar dan link live streaming. /Tangkap layar Vidio.com

BERITA DIY - Prediksi pertandingan di jadwal Liga 2 hari ini antara PSG Pati vs Persis Solo Rabu 3 November 2021 pukul 20.30 WIB. Ketahui jadwal live TV dan link live streaming pertandingannya.

Duel PSG Pati vs Persis Solo di grup C ini akan digelar di Stadion Manahan pada malam ini pukul 20.30 WIB dan akan disiarkan langsung di Indosiar dan streaming Vidio.

Persis Solo menjadi salah satu kandidat kuat untuk lolos ke Liga 1 musim depan. Bermaterikan pemain mentereng kenyang pengalaman, Persis juga saat ini memuncaki klasemen grup C.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Shakhtar Donetsk UCL Malam Ini: Jam Tayang Live SCTV dan Link Live Streaming Vidio

Persis Solo mengumpulkan 11 poin dari hasil 3x menang dan 2x imbang. Hingga hari ini poin Persis sejatinya sama dengan PSCS Cilacap, namun Persis bisa menjauh apabila meraih poin malam ini.

Pelatih Persis Solo, Eko Purjianto mengatakan timnya berusaha mempertahankan tren positif dari dua laga terakhir di putaran pertama yang lalu.

"Kita harus pertahankan tren positif dari dua pertandingan terakhir selalu ambil poin penuh. Apalagi kita main di home, jadi harus bermain lebih baik lagi dan kerja keras," ujar Eko.

Baca Juga: Jadwal Badminton Hylo Open Hari Ini 3 November 2021: Wakil Indonesia Main Jam Berapa? Tayang Dimana?

Sementara PSG Pati akhirnya meraih kemenangan pertama di laga terakhir putaran pertama yang lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x