Link Live Streaming Dynamo Kyiv vs Barcelona Malam Ini 3 Oktober 2021 Kick Off 03.00 WIB

- 2 November 2021, 21:34 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Dynamo Kyiv vs Barcelona, 3 Oktober 2021.
Ilustrasi - Link live streaming Dynamo Kyiv vs Barcelona, 3 Oktober 2021. /PIXABAY/derJani

BERITA DIY – Berikut link live streaming pertandingan yang bakal mempertemukan Dynamo Kyiv vs Barcelona. Link live streaming dapat diakses di akhir artikel ini.  

Pertandingan antara Dynamo Kyiv vs Barcelona dalam Liga Champions dapat disaksikan pada 3 Oktober 2021 dini hari pukul 3.00 dini hari WIB. Gelaran pertandingan sepak bola bergengsi ini dihelat di Stadion Camp Nou.

Pada pertandingan dini hari nanti, Barca berupaya memperbesar peluang lolos ke fase berikutnya dengan meraih kemenangan di laga nanti.

Baca Juga: Jadwal MPLI 2021 Hari Ini Selasa 2 November 2021: El Classico RRQ Hoshi vs Evos Legends Main Jam Berapa?

Posisi terkini, Barcelona masih betah berada pada urutan 3 klasemen Grup E, dengan akumulasi 3 poin.

kendati demikian,  peluang Barca lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021 masih terbuka lebar. Syaratnya, Marc-Andre Ter Stegen dan kolega mesti menyudahi 3 laga selanjutnya dengan kemenangan pada pertandingan melawan Kiev nanti.

Sementara, Dynamo Kyiv masih cukup siap siaga. Terlebih, skuad asuhan Mircea Lucescu mendapat suntikan moral setelah meraih kemenangan di 2 laga berturut-turut.

Seusai kalah 1-0 dari Barca di leg pertama UCL, mereka berhasil meraih hasil positif saat bersua Dnipro-1 dan Mariupol di liga domestik.

Prediksi susunan pemain :

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x