Link Live Streaming Wolves vs Everton di Jadwal Premier League EPL Liga Inggris Malam Ini, Tayang TV Mana?

- 1 November 2021, 16:05 WIB
Laga Wolves vs Everton dalam jadwal Liga Inggris 2021-2022 atau Premier League (EPL) dapat disaksikan di link live streaming Mola TV.
Laga Wolves vs Everton dalam jadwal Liga Inggris 2021-2022 atau Premier League (EPL) dapat disaksikan di link live streaming Mola TV. /REUTERS/Jon Super

BERITA DIY - Laga Wolverhampton (Wolves) vs Everton di jadwal Premier League EPL Liga Inggris malam ini, Selasa 2 November 2021 bisa disaksikan di link live streaming Mola TV.

Berlaga di Stadion Molineux, pertandingan Wolves vs Everton akan mengakhiri jadwal Liga Inggris di laga pekan 10 demi memperebutkan posisi di klasemen English Premier League (EPL).

Laga di kandang ini, pasukan Wolves dipastikan akan meneruskan tren positif yang sukses tidak terkalahkan dalam empat laga beruntun di EPL.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United vs Arema FC di Jadwal BRI Liga 1 2021 Malam Ini Pukul 20.30 WIB

Terlebih, dalam klasemen Liga Inggris hingga pekan kesembilan ini Wolves berada di posisi kesebelas dan hanya terpaut 1 poin saja dari Everton di posisi sembilan.

Wolves hingga pekan kesembilan telah mengumpulkan 13 poin. Di lain pihak, Everton punya 14 poin.

Untuk Everton, penurunan performa terjadi di dua laga terakhir. Di mana 2 laga mereka terakhir di Liga Inggris, The Toffees alami kekalahan.

Baca Juga: Link Live Streaming Persita Tangerang vs PSM Makassar Liga 1 di O Channel: Prediksi Line Up Tayang Jam Berapa?

Dua tim punya misi berbeda untuk merebut 3 poin. Konsistensi Wolverhampton bakal diuji oleh Everton. The Toffees sedang mengalami periode sulit karena absennya sejumlah pemain yang cedera.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x