Link Streaming French Open 2021 Hari Ini: The Minions vs Fajar dan Rian, Jadwal Siaran Langsung TVRI dan Vidio

- 30 Oktober 2021, 13:53 WIB
Jadwal French Open 2021 hari ini babak semifinal: The Minions vs Fajar dan Rian, jam tayang Siaran live/langsung TVRI dan Vidio.
Jadwal French Open 2021 hari ini babak semifinal: The Minions vs Fajar dan Rian, jam tayang Siaran live/langsung TVRI dan Vidio. /tangkap layar website/bwfworldtour.bwfbadminton.com

BERITA DIY - Simak jam tayang dan jadwal tim Indonesia dalam jadwal French Open 2021 babak semifinal hari ini Sabtu 30 Oktober 2021. Ketahui link live streaming dan jadwal siaran langsung TVRI.

French Open 2021 sudah memasuki jadwal babak semifinal hari ini. Pertandingan masih akan disiarkan langsung di TVRI dan Vidio. Simak link live streaming selengkapnya di artikel ini.

Babak semifinal French Open 2021 akan dimulai pada pukul 15.00 WIB hari ini. Pertandingan dapat ditonton melalui siaran live TVRI.

Baca Juga: Jadwal Marcus-Kevin vs Fajar-Rian di Semi Final French Open 2021 Hari Ini 30 Oktober 2021

Menapaki babak semifinal, sayangnya wakil Indonesia hanya tersisa dua dan semuanya dari ganda putra. Lebih menyesakkan lagi, keduanya akan saling bertemu.

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto akan berduel dengan ranking nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (The Minions).

Kedua andalan Indonesia akan bermain di court 2 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis hari ini di semifinal.

Baca Juga: Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1 Pekan 10 Hari Ini: Ada Laga Persib vs Persipura dan Persik vs Persija

Fajar dan Rian berhasil mengalahkan juara Denmark Open Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, sedangkan the Minions berhasil taklukkan wakil Malaysia Ong Yew Sin dan Teo Ee Yi. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x