Link Live Streaming PSIM Yogyakarta vs Persis Solo Liga 2 Indonesia TV Online: Prediksi, H2H, dan Line Up

- 12 Oktober 2021, 16:40 WIB
Saksikan jadwal lanjutan Liga 2 hari ini yang menyajikan Derby Mataram PSIM Yogyakarta vs Persis Solo, serta link live streaming dan prediksi skor berdasar H2H dan line up pemain.
Saksikan jadwal lanjutan Liga 2 hari ini yang menyajikan Derby Mataram PSIM Yogyakarta vs Persis Solo, serta link live streaming dan prediksi skor berdasar H2H dan line up pemain. /Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Pertandingan Derby Mataram antara PSIM Yogyakarta vs Persis Solo di Liga 2 Indonesia dijadwalkan tayang hari ini Selasa, 12 Oktober 2021 pukul 18.15 WIB dapat disaksikan melalui link live streaming di Vidio Premier dan Indosiar.

Kualitas skaud mentereng dan akan bermain di Stadion Manahan, Solo, membuat Persis Solo diunggulkan dalam laga malam nanti. Simak prediksi skor dan prakiraan line up.

Persis Solo dan PSIM Yogyakarta yang tergabung di grup C Liga 2 2021 mempunyai ctatan berbeda jelang laga malam ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Inggris vs Hungaria Kualifikasi Piala Dunia 2022 Live Mola TV: Tim Tiga Singa Bisa Menang Telak

Laskar Sambernyawa Persis Solo sudah mengantongi empat poin dari dua laga, sedangkan Laskar Mataram PSIM Yogyakarta baru mengumpulkan sebiji poin.

Rekor pertemuan terakhir kedua tim juga berpihak kepada Persis Solo. Dalam edisi Liga 2 2019, PSIM Yogyakarta takluk dalam dua pertemuan, 2-1 saat tandang, dan 2-3 saat bermain di Stadion Mandala Krida. 

PSIM Yogyakarta juga masih mencari bentuk permainan terbaiknya. Kalah 1-0 atas PSCS di laga perdana, anak asuh Seto Nurdiyantoro hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Hizbul Wathan FC.

Baca Juga: Jadwal Thomas dan Uber Cup Indonesia Hari Ini dan Hasil Pertandingan Kemarin

Gol tunggal PSIM Yogyakarta pun hanya dicetak melalui titik putih lewat Aditya Putra Dewa. Dua hasil kurang memuaskan itu membuat Laskar Mataram berada di posisi 5 Grup C.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x