Prediksi Skor Inggris vs Hungaria Kualifikasi Piala Dunia 2022 Live Mola TV: Tim Tiga Singa Bisa Menang Telak

- 12 Oktober 2021, 13:10 WIB
Prediksi skor Inggris vs Hungaria dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan di jadwalkan pada Rabu, 13 Oktober 2021 mulai pukul 01.45 WIB dan link live streaming di Mola TV.
Prediksi skor Inggris vs Hungaria dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan di jadwalkan pada Rabu, 13 Oktober 2021 mulai pukul 01.45 WIB dan link live streaming di Mola TV. /Tangkap layar Mola.TV/Inggris

BERITA DIY - Inggris vs Hungaria dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan di jadwalkan pada Rabu, 13 Oktober 2021 mulai pukul 01.45 WIB. Berikut prediksi skor dan link live streaming di Mola TV.

Laga Inggris vs Hungaria yang akan dilangsungkan di Stadion Wembley diprediksi tim Tiga Singa akan bisa menang telak.

Ini berdasarkan dari komposisi tim, sejarah, riwayat pertemuan, dan berbagai faktor lainnya yang menunjukkan keunggulan skuad timnas Inggris daripada calon tamunya, Hungaria.

Baca Juga: Jadwal Live TV RANS Cilegon FC vs Perserang Liga 2 Indonesia: Prediksi Skor, dan Link Streaming Online

Dari Head to Head (H2H), kedua tim telah bersua 12 kali sepanjang sejarah. Inggris sangat dominan dengan mengemas 10 kemenangan dari total pertemuan kontra Hungaria itu.

Sementara dua laga sisanya berakhir dengan hasil imbang. Dan baru sekali The Three Lions dikalahkan oleh Hungaria.

Pada pertemuan terakhir Inggris vs Huangaria di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, tim Tiga Singa menang telak empat gol tanpa balas dengan gol-gol dari Raheem Sterling, Harry Kane, Harry Maguire, dan Declan Rice.

Baca Juga: Jadwal Live TV PSIM Yogyakarta vs Persis Solo Liga 2: Prediksi Skor, H2H, dan Info Tim Jelang Derby Mataram

Dalam empat laga terakhirnya, Inggris juga tanpa kekalahan. Kekalahan terakhir hanya saat bersua Italia di semifinal Euro 2020.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x