Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Live TV, Maroko vs Guinea-Bissau: Achraf Hakimi dkk Siap Pimpin Grup I

- 6 Oktober 2021, 18:50 WIB
Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika Grup I Maroko vs Guinea-Bissau dengan prediksi skor dan line up pemain.
Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika Grup I Maroko vs Guinea-Bissau dengan prediksi skor dan line up pemain. /Tangkap layar FIFA.com/Maroko

BERITA DIY - Berikut jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika yang akan temukan Maroko vs Guinea-Bissau pada Kamis, 7 Oktober 2021 mulai pukul 01.50 WIB. Disiarkan secara live streaming di Mola TV.

Untuk link live streaming Maroko vs Guinea-Bissau di Mola TV akan ada di akhir artikel. Laga yang diselenggarakan di Stadion Stade Prince Moulay Abdallah, Rabat ini menjadi yang pertama bagi kedua timnas.

Baik Maroko ataupun Guinea-Bissau belum pernah bertemu secara Head to Head (H2H). Achraf Hakimi dan kolega diyakini akan ngotot merebut puncak klasemen di Grup I dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming UEFA Nations League antara Italia vs Spanyol Malam Ini

Di Grup I, Maroko dan Guinea-Bissau juga dibayangi oleh Republik Guinea dan Sudan. Keempat timnas yang tentu saja pilihan favorit lolos adalah negara dari Achraf Hakimi.

Namun, saat ini Guinea-Bissau memimpin klasemen Grup I dengan 4 poin dari 2 pertandingan. Maroko ada di tempat kedua dengan 3 poin dan baru menuntaskan 1 laga.

Sementara Republik Guinea di peringkat ketiga dengan mengoleksi 1 poin dari 1 pertandingan. Sedangkan Sudan terpuruk di posisi buncit alias peringkat 4 dan telah menelan 2 kekalahan dalam 2 laga yang sudah dijalani.

Baca Juga: Jadwal Italia vs Spanyol: Prediksi Semifinal UEFA Nations League Live Mola TV

Punya keunggulan satu laga membuat kans Maroko bisa menggseser Guine-Bissau dari pemuncak klasemen Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x