Liga Eropa Olympique Marseille vs Galatasaray: Jadwal, Link Nonton, H2H, Prediksi Skor dan Starting XI

- 30 September 2021, 12:47 WIB
Simak link live streaming, jadwal pertandingan, H2H, dan prediksi Liga Eropa antara Olympique Marseille dan Galatasaray.
Simak link live streaming, jadwal pertandingan, H2H, dan prediksi Liga Eropa antara Olympique Marseille dan Galatasaray. /uefa.com

BERITA DIY - Simak preview Liga Eropa antara Olympique Marseille dan Galatasaray berikut jadwal pertandingan, link nonton, prediksi skor dan starting XI, beserta Head to Head (H2H) antara kedua tim.

Olympique Marseille akan menjamu raksasa Turki Galatasaray hari Jumat dini hari WIB pada pertandingan kedua penyisihan grup di Liga Eropa UEFA.

Marseille sebelumnya harus berbagi angka 1-1 dengan Lokomotiv Moscow. Cengiz Under memberi harapan setelah keunggulan dari titik penalti. Namun sayangnya, tim tuan rumah menyamakan skor.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa Malam Ini 1 Oktober 2021, Matchday Kedua Live di SCTV: Leicester, Napoli, hingga Lazio

Sisi lain, Dewi Fortuna berpihak kepada Galatasaray pada pertandingan melawan Lazio. Pasalnya, anak asuh Fatih Terim menang 1-0 karena blunder kiper Thomas Strakosha pada menit ke-45.

Di tingkat domestik, justru Olympique Marseille tampil gemilang di pertandingan awal musim. Duduk di posisi ke-3, tim besutan Jorge Sampaoli menang tiga kali, kalah satu kali, dan satu pertandingan lainnya berakhir dengan skor kacamata.

Galatasaray yang gagal meraih gelar Super Lig Turki karena kalah selisih gol musim lalu membuat kesebalasan tampil kurang maksimal pada kompetisi musim ini.

Baca Juga: Jadwal MPL Indonesia Season 8 Week 8: Menanti Laga Panas El Classico RRQ Hoshi vs Evos Legends

Cimblon Aslan duduk di peringkat 10 pada klasemen liga dengan mengumpulkan 11 poin, selisih 5 angka dari Fenerbahce sang pemuncak klasemen.

Head to Head (H2)

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x