Jadwal Liga Europa Malam Ini 1 Oktober 2021, Matchday Kedua Live di SCTV: Leicester, Napoli, hingga Lazio

- 30 September 2021, 12:10 WIB
Jadwal Liga Europa malam ini, 30 September dan 1 Oktober 2021. Ada laga Leicester, Napoli dan Lazio live SCTV.
Jadwal Liga Europa malam ini, 30 September dan 1 Oktober 2021. Ada laga Leicester, Napoli dan Lazio live SCTV. /Tangkap layar Instagram.com/@officialsscnapoli

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Europa malam ini, 1 Oktober 2021 di matchday kedua. Laga Lazio vs Lokomotiv Moskow dan Napoli vs Spartak Moskow akan live di SCTV.

Laga Napoli vs Soartak Moskow di Liga Europa akan dilangsungkan di Stadion Diego Armando Maradona pada hari ini, 30 September 2021 pukul 23.45 WIB live di SCTV.

Sedangkan laga Lazio vs Lokomotiv Moskow akan berlangsung pada 1 Oktober 2021 puluk 02.00 WIB di Stadion Olimpico Roma, Italia.

Baca Juga: Jadwal Sudirman Cup 2021 Hari Ini, 30 September 2021: Indonesia Lolos ke Perempat Final!

Napoli tentu saja akan berjuang untuk meraih 3 poin pertama mereka. Setelah pada week 1 Liga Europa melawan Leicester berakhir dengan hasil imbang.

Di mana, Spartak Moskow adalah kontestan paling tak diunggulkan di Grup C Liga Europa bersama, Napoli, Legia dan Leicester.

Di lain pihak, Lazio di bawah pelatih Maurizio Sarri masih dalam performa yang inkonsisten.

Baca Juga: Jadwal MPL Indonesia Season 8 Week 8: Menanti Laga Panas El Classico RRQ Hoshi vs Evos Legends

Berlaga di kandang sendiri, tentu saja Lazio wajib memenangkan laga. Terutama, kini mereka sedang di dasar klasemen Grup E Liga Europa.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x