Link Live Streaming Manchester United vs Newcastle dalam Liga Inggris Malam Ini

- 11 September 2021, 20:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Manchester United vs Newcastle.
Ilustrasi - Link live streaming Manchester United vs Newcastle. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY – Pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle malam ini, Sabtu 11 September 2021 akan dimulai pukul 21.00 WIB. Saksikan melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel berikut.

Pertemuan Manchester United vs Newcastle malam ini akan disiarkan secara langsung dari Stadion Old, Trafford, Manchester, Inggris.  Pertandingan malam ini diprediksi akan sangat seru dan menajdi debut kedua Christiano Ronaldo.

Pada pertandingan malam ini, diprediksi Manchester United (MU) akan menggunakan susunan pemain 4-2-3-1 yang terdiri atas De Gea; Shaw, Maguire, Varane, Wan-Bissaka; van de Beek, Matic; Pogba, Bruno Fernandes, Greenwood; Ronaldo.

Baca Juga: Crystal Palace vs Tottenham Hotspur: Prediksi, Head to Head dan Link Live Streaming Liga Inggris Hari Ini

Sementara Newcastle diprediksi akan menggunakan susunan pemain 3-5-2 yang terdiri atas  Woodman; Schar, Lascelles, Fernandez; Ritchie, Longstaff, Hayden, Willock, Murphy; Saint-Maximin, Joelinton.

Jik dilihat dari head to head kedua tim ini telah bertemu sebanyak 52 kali, dengan 31 kali Manchester United menang dan 7 kali Newcastle menang. Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada 22 Februari 2021 yang lalu dimana Manchester United unggul 3-1 atas Newcastle.

Sementara pada pertemuan lainnya yang terjadi pada tanggal 18 Oktober 2021 dan 27 Desember 2019 Manchester United unggul 4-1 atas Newcastle. Namun pada 6 Oktober 2019 Newcastle berhasil menang atas Manchester United dengan skor 1-0.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Liga Inggris Sabtu 11 September: Saksikan Duel Arsenal vs Norwich City Malam Ini

Saksikan pertandingan Manchester United vs Newcastle yang akan berlangsung malam ini, Sabtu 11 September 2021 kick of pukul 21.00 WIB melalui link live streaming berikut ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah