Sedang Tayang! Pertandingan BRI Liga 1 Persita Tangerang vs Persib Bandung, Berikut Link Live Streamingnya

- 11 September 2021, 20:30 WIB
Sedang tayang pertandingan antara Persita Tangerang dan Persib Bandung.
Sedang tayang pertandingan antara Persita Tangerang dan Persib Bandung. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Pertandingan BRI Liga 1 malam ini, Sabtu 11 September 2021 akan mempertemukan Persita Tangerang vs Persib Bandung pada laga yang akan dimulai pukul 20.45 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan melalui stasiun TV Indosiar dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel.

Pertemuan antara Persita Tangerang vs Persib Bandung dalam pertandingan BRI Liga 1 malam ini akan disiarkan secara langsung dari Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jaw Barat. Pertandingan Persita Tangeran dan Persib Bnadung ini merupakan pertandingan laga kedua untuk malam ini.

Kedua tim ini cukup yakin akan melewati pertandingan malam ini dengan baik. Selain itu, diprediksi permainan juga akan berjalan dengan sangat menarik, mengingat Persita Tangeran telah menang atas Persipura Jayapura dengan skor 2-1 dan Persib Bandung telah mengalahkan Barito Putera dengan skor 1-0.

Baca Juga: BRI Liga 1 Hari Ini Sabtu, 11 September 2021: Jadwal, Prediksi, dan Live TV

Pada pertandingan malam ini, diprediksi Persita Tangerang diprediksi akan menggunakan susunan pemain 4-3-3 yang terdiri atas Annas Fitranto; Muhammad Toha, Adam Mitter, Agung Prasetyo, Edo Febriansyah; Taufiq Febriyanto, A. Gigis, Harrison Cardoso; Irsyad Maulana, Aldi Al Achya, dan Ahmad Hardianto.

Sementara Persib Bandung diprediksi akan menggunakan susunan pemain 4-4-2 yang terdiri atas Muhammad Natshir; Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Febri Hariyadi, Marc Klok, Mohammed Rashid, Frets Butuan; Wander Luiz, dan Geoffrey Castillion.

Kedua tim yang masing-masing diasuh oleh pelatih Widodo Cahyono Putro untuk Persita Tangerang dan Robert Alberts untuk Persib Bandung ini pastinya telah menyiapkan strategi terbaik sertaa stamina prima untuk turun ke lapangan malam hari ini.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar 11 September 2021: Big Match BRI Liga 1 Barito Putera vs Bali United, Persita vs Persib

Berikut link live streaming pertandingan BRI Liga 1 antara Persita Tangerang vs Persib Bandung yang akan berlangsung malam ini, Sabtu 11 September 2021 kick of pukul 20.45 WIB, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x