Jadwal Bola Persib Bandung BRI Liga 1, Bulan September 2021: Lawan Persita Tangerang hingga Bali United

- 6 September 2021, 16:40 WIB
Jadwal pertandingan Persib Bandung di BRI Liga 1 bulan September 2021, bentrok dengan Persita Tangerang hingga lawan Bali United.
Jadwal pertandingan Persib Bandung di BRI Liga 1 bulan September 2021, bentrok dengan Persita Tangerang hingga lawan Bali United. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Berikut daftar pertandingan Persib Bandung di gelaran BRI Liga 1 September 2021. Segera bentrok dengan Persita Tangerang dan lawan Bali United.

Persib mampu memetik kemenangan melawan Barito Putera di putaran pertama BRI Liga 1 Sabtu, 4 September 2021 kemarin. Gol sematawayang kemenangan Persib dicetak oleh pemain anyar mereka Marc Klok di menit 86.

Kemenangan melawan Barito Putera membawa Persib Bandung kini bercokol di posisi 6 klasemen sementara dengan torehan tiga poin. Posisi Persib kini berada di atas Arema dan dibawah PSIS Semarang.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 6 – 7 September 2021: Zona Asia, Afrika, dan Eropa

Persib Bandung masih menyisakan sejumlah laga lanjutan BRI Liga 1 di bulan Septmber 2021. Kurang lebih akan ada empat lagi yang dilakoni Persib hingga akhir bulan September.

Jadwal pertandingan Persib Bandung paling dekat adalah tanggal 11 September 2021 nanti, dimana Maung Bandung dijadwalkan bersua denga Persita Tangerang.

Setelah itu, Persib memiliki masa jeda pertandingan yang cukup lama sebelum menuju pertandingan selanjutnya. Skuad Persib Bandung akan libur selama 7 hari.

Baca Juga: Jadwal Sepak Bola Live TV Malam Ini 6-7 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar

Jadwal pertandingan Persib Bandung selanjutnya pun digelar pada tanggal 18 September 2021, dimana Persib Bandung akan melakoni laga BRI Liga 1 melawan tim kuat Bali United.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x