Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Watford Liga Inggris Premiere League Malam Ini Kick Off 20:00 WIB

- 29 Agustus 2021, 19:00 WIB
Ilustrasi - jadwal pertandingan dan link live streaming Liga Inggris Peemiere League Tottenham Hotspur vs Watford Minggu, 29 Agustus 2021.
Ilustrasi - jadwal pertandingan dan link live streaming Liga Inggris Peemiere League Tottenham Hotspur vs Watford Minggu, 29 Agustus 2021. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Jadwal pertandingan dan link live streaming Liga Inggris Premiere League Tottenham Hotspur vs Watford tersedia di artikel ini.

Tottenham Hotspur dijadwalkan bentrok dengan Watford dalam lanjutan Liga Inggris pekan ketiga, Minggu 29 Agustus 2021 malam ini pukul 20.00 WIB.

The Lily Whites tengah dalam kondisi terbaiknya, dimana mereka berhasil menang atas Manchester City di laga perdana dengan skor 1-0 dan menang atas Wolves dengan skor sama.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang dan Link Live Streaming Liga Inggris Premiere League Wolves vs Manchester United

Disisi lain, keputusan Harry Kane yang batal hengkang ke Manchester City dan memilih memperpanjang kontark di Tottenham Hotspur tentu memberikan dampak besar.

Tak bisa dipungkiri jika Harry Kane menjadi striker andalan bagi Tottenham Hotspur sekaligus menjadi striker yang sangat ditakuti di Liga Inggris.

Keberadaan Harry Kane di lini depan Tottenham Hotspur tentu akan membuat lini pertahanan Watford waspada terhadap pergerakan sang kapten.

Baca Juga: Link Live Streaming Premier League Liverpool vs Chelsea Pekan Ketiga Liga Inggris 2021

Watford sendiri baru meraih kemenangan perdana di Liga Inggris pada pekan lalu Liga ketika mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah