Link Streaming Southampton vs Manchester United Malam Ini Minggu 22 Agustus 2021

- 22 Agustus 2021, 19:00 WIB
Simak link live streaming Southampton vs Manchester United dalam lanjutan EPL Liga Inggris malam ini Minggu 22 Agustus 2021.
Simak link live streaming Southampton vs Manchester United dalam lanjutan EPL Liga Inggris malam ini Minggu 22 Agustus 2021. /REUTERS/Phil Noble

BERITA DIY - Pekan kedua EPL Liga Inggris akan menyajikan duel Southampton vs Manchester United. Simak link live streaming-nya di artikel ini.

Pertandingan Southampton menjamu salah satu kandidat juara Liga Inggris musim ini, Manchester United dapat Anda saksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Southampton mengincar misi meraih tiga poin pertama di EPL musim ini. Mereka kalah dari Everton di pertandingan pembuka 3-1.

Baca Juga: Jadwal Bola Minggu 22 Agustus 2021 Lengkap: Liga Inggris, Liga Jerman, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Prancis

Sementara itu Manchester United tak ingin terpeleset di laga kali ini. Tiga poin akan membuat mereka bersaing ketat dengan rival abadi, Liverpool di papan atas.

Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer diselimuti rasa percaya diri tinggi setelah membantai Leeds United 5-1 di Old Trafford pada pekan pertama.

Manchester United masih akan mengandalkan duo gelandang Bruno Fernandes dan Paul Pogba yang tampil luar biasa. Gelandang Portugal mencetak hattrick pertamanya untuk United, sedangkan Paul Pogba mengemas empat assists pada laga melawan Leeds United.

Selain itu, Raphael Varane kemungkinan juga sudah bisa diturunkan di laga ini.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL S8 Hari ini Minggu 22 Agustus 2021, Ada BTR vs RRQ dan GEEK vs RBG

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x