Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Sabtu 14 Agustus 2021: Ada Manchester United vs Leeds, Chelsea, dan Liverpool

- 14 Agustus 2021, 10:25 WIB
Jadwal Liga Inggris Premiere League hari ini, Sabtu 14 Agustus 2021: Ada Manchester United vs Leeds, Chelsea dan Liverpool.
Jadwal Liga Inggris Premiere League hari ini, Sabtu 14 Agustus 2021: Ada Manchester United vs Leeds, Chelsea dan Liverpool. /Twitter.com/@ManUtd_ID

BERITA DIY – Jadwal Liga Inggris Premiere League hari ini, Sabtu 14 Agustus 2021 menyajikan sejumlah pertandingan seru dan sayang dilewatkan. Jadwal lengkap pertandingan Liga Inggris Premiere League hari ini tersedia di akhir artikel.

Pertandingan pembuka Liga Inggris Premiere League hari ini menyajikan laga antara Manchester United vs Leeds United. Pertandingan ini dijadwalkan bergulir pukul 18.30 WIB.

The Reds Devil tentu mengincar kemenangan demi menjaga asa gelar juara Premiere League musim ini. Laga malam nanti juga menjadi penampilan perdana bagi pemain baru Setan Merah Jadon Sancho.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini Sabtu 14 Agustus 2021: Ada Liga Inggris, Liga Jerman, hingga Liga Belanda

Di sisi lain, Leeds United bukan musuh yang mudah untuk ditaklukkan begitu saja. Apalagi di musim Kemarin Leeds United menampilkan performa yang baik dan berhasil mengamankan posisi sembilan.

Leeds United nyatanya juga menjadi musuh yang cukup menyusahkan bagi Manchester United, bahkan dalam pertemuan terakhirnya, Manchester United harus rela berbagi poin setelah ditahan imbang 0-0 oleh The Whites.

Pertandingan melawan Leeds United malam ini juga tidak mudah bagi Manchester United, pasalnya Setan Merah tidak akan diperkuat sejumlah punggawanya.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL Indonesia Season 8 Hari Ini: Ada Big Match BTR vs Evos, Onic, dan Alter Ego

Marcus Rashford, Alex Tales, Jesse Lingaard, Dean Henderson, Phil Jones, Eric Bailly, dan Amad Diallo dipastikan absen malam ini. Ditambah lagi Edison Cavani yang absen karena masih libur setelah Copa America 2021.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x