Jadwal Bola Malam Ini Sabtu 14 Agustus 2021: Ada Liga Inggris, Liga Jerman, hingga Liga Belanda

- 14 Agustus 2021, 09:56 WIB
ILUSTRASI Stadoin Sepak Bola. Berikut jadwal pertandingan bola malam nanti Sabtu, 14 Agustus 2021, ada Liga Ingris, Liga Jerman hingga Liga Belanda.
ILUSTRASI Stadoin Sepak Bola. Berikut jadwal pertandingan bola malam nanti Sabtu, 14 Agustus 2021, ada Liga Ingris, Liga Jerman hingga Liga Belanda. /PIXABAY/alessandra1barbieri

BERITA DIY – Berikut jadwal pertandingan bola malam nanti Sabtu, 14 Agustus 2021, ada Liga Ingris, Liga Jerman hingga Liga Belanda.

Jadwal pertandingan bola nanti malam akan sangat menarik karena club-club besar banyak akan bertanding di liganya masing-masing.

Seperti di Liga Inggris nanti malam akan ada pertandingan Manchester United (MU) yang akan melawan Leeds United, lalu ada Chelsea yang melawan Crstal Palace, dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Pertandingan MU vs Leeds United: Jadi Pembuka Liga Inggris 2021

Kemudian di Liga Jerman nanti malan akan ada pertandingan antara Wolfsburg yang pertanding melawan Bochum, lalu ada Union Berlin yang akan menghadapi Bayer Leverkusen, kemudian ada pertandingan antara Borsusia Dortmund melawan Eintrscht Frankfurt.

Selain Liga Inggris dan Liga Jerman, malam ini ada juga pertandingan di Liga Belanda yang mempertemukan antara RKC Waalwijk melawan AZ Alkmaar serta Liga Prancin yang mempertemukan antara Lille yang melawan Nice.

Berikut jadwal pertandingan bola malam hari nanti yang dikutip oleh BERITA DIY dari berbagai sumber, antara lain:

Baca Juga: Intip Daftar Gaji Pemain Klub Sepak Bola PSG: Lionel Messi, Sergio Ramos dan Neymar Jr di Urutan Berapa?

Sabtu, 14 Agustus 2021

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x