Jadwal Pertandingan Bola Malam Hari Ini Kamis 12 Agustus 2021, Ada Pertandingan Kualifikasi Europa League

- 12 Agustus 2021, 18:50 WIB
ILUSTRASI - Bola. Berikut jadwal pertandingan bola malam hari ini Kamis, 12 Agustus 2021, ada pertandingan babak Kualifikasi Europa League.
ILUSTRASI - Bola. Berikut jadwal pertandingan bola malam hari ini Kamis, 12 Agustus 2021, ada pertandingan babak Kualifikasi Europa League. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY – Berikut jadwal pertandingan bola malam hari ini Kamis, 12 Agustus 2021, ada pertandingan babak Kualifikasi Europa League.

Europa League atau Liga Eropa UEFA merupakan  kompetisi sepak bola tahunan yang diselenggarakan oleh UEFA sejak tahun 1971 untuk klub-klub sepak bola Eropa yang memenuhi kriteria keikutsertaan.

Malam hari nanti akan ada pertandingan babak Kualifikasi Europa League leg kedua yang mempertemukan antara club Alashkert yang melawan club Kairat dan club HJK yang melawan club Neftchi.

Baca Juga: Profil Trevoh Chalobah Bintang Muda Chelsea saat Piala Super Eropa 2021: Biodata, Karir, dan Akun Sosmed

Pada pertandingan sebelumnya Alashkert berhasil menahan imbang Kairat dengan skor sama yaitu 0-0.

Dalam pertandingan tersebut kedua tim bermain dengan sangat baik dari segi penyerangan maupun pertahanan, akan tetapi belum ada gol yang diciptakan selama 90 menit pertandingan.

Diprediksi pada pertandingan leg kedua nanti Alashkert akan menggunakan startegi 4-4-1-1 dengan susunan pemain antara lain O. Cancarevic, D. Boljevic, T. Voskanyan, T. Cameta, D. Kaido, J. Santos das Neves, D. Khurtsidze, R. Hovsepyan, A. Grigoyan, B. Mihajlovic, serta A. Glisic sebagai ujung tombak.

Sedangkan Kairat diprediksi akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan susunan pemain antara lain S. Pokatilov, K. Hovhannisyan, R. Dugalic, N. Alip, Y. Vorogovskiy, A. Buranchiev, D. Polyakov, A. Abiken, A. Shushenachev, Vagner Love, dan G. Alykulov.

Baca Juga: Profil Trevoh Chalobah, Pemain Chelsea yang Jadi Sorotan Usai Tampil di Piala Super Eropa

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah