Jadwal Liga Prancis Minggu Ini: PSG vs Strasbourg, Menanti Kiprah Lionel Messi

- 12 Agustus 2021, 15:00 WIB
Apakah Lionel Messi akan menjalani debut bersama PSG akhir pekan ini melawan Strasbourg? Simak jadwal Liga Prancis minggu ini selengkapnya.
Apakah Lionel Messi akan menjalani debut bersama PSG akhir pekan ini melawan Strasbourg? Simak jadwal Liga Prancis minggu ini selengkapnya. /Instagram.com @psg/Instagram/ @psg

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Prancis minggu ini. Liga Prancis atau Ligue 1 sudah memasuki pertandingan kedua di pekan ini.

Liga Prancis sudah memulai perjalanannya pada pekan lalu. Pertandingan kedua siap dihelat akhir pekan ini. Simak jadwal selengkapnya.

Pada pertandingan pembuka pekan kedua Liga Prancis, Lorient akan melawan AS Monaco. Pada pekan pertama, kedua tim sama-sama meraih hasil imbang.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 2021-2022: Brentford vs Arsenal Laga Pembuka Premier League Minggu Ini

Maka dapat dipastikan pertandingan kali ini akan berjalan menarik karena kedua tim bertekad meraih kemenangan pertama di musim 2021-2022.

Sang juara bertahan Ligue 1, Lille akan kedatangan Nice. Kedua tim hanya mendapatkan satu angka pada pekan pembuka. Lille yang akan bertindak sebagai tuan rumah tentu lebih diunggulkan. Dengan statusnya sebagai juara bertahan, Lille harus mulai tancap gas jika tahta tak ingin diambil oleh rival.

Klub super kaya, PSG akan menantang Strasbourg. PSG di atas angin untuk memenangkan pertandingan, terlebih mereka sudah mengantongi tiga poin di laga pertama. Sedangkan Starsbourg mengalami kekalahan dari Angers.

Baca Juga: Chelsea Juara Piala Super Eropa 2021, Berikut Daftar Peraih Gelar 20 Tahun Terakhir

Tak hanya itu, sorotan tentu tertuju pada PSG. Bagaimana tidak, mereka baru saja mendaratkan mega bintang Lionel Messi dari Barcelona. Lionel Messi melengkapi tim super PSG yang lebih dahulu dihuni Neymar, Hakimi, Mbappe, Donarumma, Wijnaldum, Angel di Maria, dan Sergio Ramos.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x