Jadwal Pertandingan Sepakbola Malam Ini 9 Agustus 2021: Piala DFB Pokal Jerman hingga MLS Amerika Serikat

- 9 Agustus 2021, 13:30 WIB
ILUSTRASI - Jadwal pertandingan sepakbola Senin 9 Agustus 2021 DFB Pokal hingga MLS Amerika Serikat.
ILUSTRASI - Jadwal pertandingan sepakbola Senin 9 Agustus 2021 DFB Pokal hingga MLS Amerika Serikat. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Sederet jadwal pertandingan sepakbola malam ini Senin 9 Agustus 2021 yang dapat dinikmati bagi para pecinta sepakbola mulai dari Liga Perancis, Piala DFB Pokal, hingga MLS Amerika.

Beragam pertandingan sepakbola akan dihelat malam ini Senin 9 Agustus 2021, berbagai liga mulai dari MLS Amerika yang akan hadir untuk menemani pecinta sepakbola. Selain itu juga akan hadir turnamen piala DFB Pokal Jerman.

Untuk mengetahui jadwal pertandingan sepakbola malam ini berikut kami rangkumkan jadwal pertandingan yang dapat Anda nikmati malam nanti.

Baca Juga: Profil Antonella Rocuzzo Istri Lionel Messi yang Setia Mendampingi Mulai dari Biodata, Agama, hingga Sosmed

Pada dinihari terdapat beberapa jadwal pertandingan bergengsi yang telah diselenggarakan. Seperti duel dua tim italia yaitu Inter Milan dengan Parma yang berakhir dengan kemenangan Inter Milan 2-0.

Selain itu, juga terdapat partai uji coba antara Barcelona berhadapan dengan Juventus. Berakhir dengan kemenangan untuk Barcelona dengan skor 3-0.

Juga terdapat pertandingan pembuka Liga Perancis antara Montpellier berhadapan dengan Marseille yang berakhir dengan kemenangan tipis 2-3 untuk sang tamu, Marseille.

Baca Juga: Apa Alasan Lionel Messi Hengkang dari Barcelona dan Apakah Akan Berlabuh ke PSG?

Selain pertandingan-pertandingan yang telah terselenggara dini hari tadi, juga terdapat jadwal pertandingan sepakbola untuk malam nanti mulai dari Piala DFB Pokal hingga MLS Amerika.

Berikut jadwal pertandingan sepakbola Senin 9 Agustus 2021:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x