Jadwal Pertandingan Sepak Bola Malam Ini: Ada Arsenal Vs Tottenham Hingga Barcelona vs Juventus

- 8 Agustus 2021, 18:10 WIB
ILUSTRASI Stadion Sepak Bola. Berikut jadwal pertandingan sepak bola malam hari ini, ada Arsenal vs Tottenham hingga Barcelona vs Juventus.
ILUSTRASI Stadion Sepak Bola. Berikut jadwal pertandingan sepak bola malam hari ini, ada Arsenal vs Tottenham hingga Barcelona vs Juventus. /PIXABAY/alessandra1barbieri

BERITA DIY – Berikut jadwal pertandingan sepak bola malam hari ini, ada Arsenal vs Tottenham hingga Barcelona vs Juventus.

Jadwal pertandingan bola pada malam hari ini merupakan jadwal pertandingan yang ramai dengan club-club besar, seperti Arsenal, Tottenham, Barcelona, dan masih banyak yang lainnya.

Pada malam ini akan ramai dengam pertandinga untuk Laga Pramusim. pada pukul 20.00 WIB akan ada pertandingan yang mempertemukan antara club Tottenham dengan Arsenal. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur, London.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Stryia Hari Ini dan Link Live Streaming Trans7, SEDANG TAYANG!

Selain pertandingan tersebut, pada pukul 22.00 WIB ada pertandingan antara club Feyenoord yang akan melawan club Atletico Madrid. Nantinya pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Feyenoord Stadium, Belanda.

Pada waktu yang sama yaitu pukul 22.00 WIB ada pertandingan sepak bola antara Liverpool yang akan melawan Atheltic Bilbao, pertandingan kedua club tersebut akan digelar di kandang Liverpool yaitu Stadion Anfield.

Sedangkan pada pukul 23.30 WIB akan ada pertandingan yang mempertemukan antara Real Madrid dengan AC Milan, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Hypo-Arena yang berada di Klagenfurt, Austria.

Baca Juga: Jadwal, Prediksi, H2H dan Link Live Streaming Big Match Real Madrid vs AC Milan Minggu, 8 Agustus 2021

Pada pukul 00.00 WIB akan ada pertandingan antara Parma yang akan berhadapan dengan Inter Milan. Pertandingan antar dua club tersebut akan digelar di Stadion Ennio Tardini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x