Jadwal MotoGP Stryia Hari Ini dan Link Live Streaming Trans7, SEDANG TAYANG!

- 8 Agustus 2021, 17:27 WIB
Jadwal acara TV Trans7 hari ini, Minggu, 8 Agustus 2021 akan ada BTS dan MotoGP Styria Grand Prix di Sirkuit Red Bull Ring malam ini.
Jadwal acara TV Trans7 hari ini, Minggu, 8 Agustus 2021 akan ada BTS dan MotoGP Styria Grand Prix di Sirkuit Red Bull Ring malam ini. /Tangkap layar Instagram.com/@trans7_corp

BERITA DIY - Jadwal MotoGP Styria 2021 hari ini, Minggu, 8 Agustus 2021 dan link live streaming bisa disimak dalam artikel ini.

Gelaran MotoGP Styria 2021 ini merupakan seri ke-10 ini kejuaraan dunia dan akan diselenggarakan di Sirkuit Bull Ring, Austria.

Balapan ini akan ditayangkan secara live di saluran Trans7 malam ini, Minggu, 8 Agustus 2021 pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Trans7 Hari Ini 8 Agustus 2021: BTS dan Live Race MotoGP Styria Grand Prix Sirkuit Red Bull Ring

Link live streaming MotoGP Styria 2021 tersemat di bagian akhir artikel ini.

Pole position di Sirkuit Bull Ring ini secara urut ditempati oleh Jorge Martin (Pramac Racing), Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) menempati grid ke-6 tepatnya posisi ke-17 dibelakang Dani Pedrosa (Red Bull KTM). MotoGP Styria menjadi balapan pertama The Doctor setelah beberapa waktu lalu menyatakan pension di akhir tahun ini.

Sedangkan Marc Marquez harus merasa puas di posisi nomor 8, jauh di belakang Fabio Quartararo karena di sesi kualifikasi dia hanya mendapat perolehan waktu 1 menit 23,489 detik, selisih 0,414 detik dengan El Diablo.

Baca Juga: Profil dan Deretan Prestasi Valentino Rossi, Legenda MotoGP yang Resmi Pensiun di Akhir Musim

Adapun bagi Jorge Martin  (Pramac Racing), pole position di MotoGP Styria merupakan raihan keduanya setelah di Sirkuit Internasional Losail, MotoGP Doha 2021.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: Trans 7


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x