Jadwal, Prediksi, H2H dan Link Live Streaming Big Match Real Madrid vs AC Milan Minggu, 8 Agustus 2021

- 8 Agustus 2021, 13:10 WIB
Jadwal, Prediksi, Head to Head dan link live streaming Real Madrid vs AC Milan pertandingan pramusim Minggu, 8 Agustus 2021.
Jadwal, Prediksi, Head to Head dan link live streaming Real Madrid vs AC Milan pertandingan pramusim Minggu, 8 Agustus 2021. /Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY – Berikut jadwal, Prediksi, Head to Head dan link live streaming pertandigan pramusim Big Match Real Madrid vs AC Milan.

Real Madrid akan melakoni laga pramusim melawan tim kuat Liga Italia, AC Milan. Pertandingan bertajuk ‘Big Match’ ini akan digelar hari ini, Minggu, 8 Agustus 2021 di Stadion Worthersee, Austria.

Pertandingan Real Madrid vs AC Milan dapat disaksikan melalui live streaming di RCTI Plus pukul 22.30 WIB malam ini. Link live streaming Real Madrid vs AC Milan ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal FA Community Shield 2021: Leicester City vs Manchester City, Menanti Aksi Pemain Termahal Inggris

Real Madrid yang kini berada di bawah asuhan pelatih Carlo Ancelott telah melakoni tiga pertandingan pramusim, ketiga pertandingan berakhir dengan satu kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kekalahan.

Real Madrid menang di laga ujicoba melawan Fuenlabarda dengan skor 3-1, tiga gol bagi Los Blancos masing-masing disumbangkan oleh Victor Chrust, Martin Odegaard dan Mariano. Pada laga uji coba selanjutnya, Real Madrid ditahan imbang oleh Rayo Vallecano dengan skor 1-1.

Kekalahan Real Madrid di laga pramusim diraih ketika Los Blancos berhadapan dengan juara Liga Skotlandia musim lalu Glasgow Rangers. Los Blancos dipaksa menyerah 2-1 oleh tim besutan Steven Gerrard itu.

Baca Juga: Final Sepak Bola Olimpiade: Brazil vs Spanyol Perebutan Medali Emas, Sabtu 7 Agustus 2021

Sementara AC Milan dibawah asuhan pelatih Stefano Pioli telah melakoni empat laga pramusim dengan hasil dua kali menang, satu kali imbang dan satu kali kalah.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah