Link Live Streaming Meksiko vs Jepang Perebutan Medali Perunggu Olimpiade Tokyo Hari Ini

- 6 Agustus 2021, 16:10 WIB
Link live streaming Meksiko vs Jepang perebutan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020  sepak bola putra hari ini jam 18:00 WIB.
Link live streaming Meksiko vs Jepang perebutan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 sepak bola putra hari ini jam 18:00 WIB. /tangkap layar/vidio.com

BERITA DIY - Simak link live streaming Meksiko vs Jepang pertandingan perebutan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 cabang sepak bola putra.

Pertandingan ini akan berlangsung hari ini Jumat 6 Agustus 2021 pukul 18.00 WIB. Saksikan di link live streaming di akhir artikel.

Tuan rumah Jepang gagal melaju ke final sepak bola putra setelah kalah dari Spanyol di semi final Selasa lalu. Gol tunggal pemain pengganti Spanyol Marco Asensio di menit 115 mengubur mimpi Jepang raih emas di rumah sendiri.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020 Meksiko vs Jepang, Siapa Dapat Perunggu?

Pertandingan berjalan ketat. Spanyol yang menguasai bola selalu kesulitan menembus rapatnya pertahanan Jepang. Pertandingan bahkan harus dilanjutkan ke extra time setelah skor 0-0 selama 90 menit.

Kelengahan pemain bertahan Jepang menit 115 akhirnya dibayar mahal setelah pemain Real Madrid Marco Asensio mencetak gol indah tendangan melengkung kaki kiri. Jepang gagal ke final.

Sementara Meksiko juga gagal ke final setelah kalah adu penalti melawan Brazil 4-1. Sama seperti laga Jepang vs Spanyol, Meksiko vs Brazil berakhir imbang 0-0 bahkan sampai 120 menit. Pada akhirnya Brazil melaju ke final setelah 2 eksekutor Meksiko gagal mecetak gol.

Baca Juga: Profil Lionel Messi: Legenda Barcelona yang Resmi Berpisah, Klub Ini Jadi Pelabuhan Baru Messi?

Meksiko dan Jepang sejatinya sudah pernah bertemu di fase grup A. Kala itu Jepang menang dengan skor 2-1. Namun kali ini tentu tak akan mudah bagi Jepang. Sebab Meksiko tentu saja tak ingin mengakhiri perjalanan di Olimpiade Tokyo 2020 dengan tangan hampa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x