Leicester City vs Manchester City: Duel di Community Shield 2021 Sabtu 7 Agustus 2021

- 6 Agustus 2021, 20:00 WIB
Leicester City vs Manchester City Community Shield
Leicester City vs Manchester City Community Shield /tangkap layar instagram.com/@lcfc

BERITA DIY - Duel Community Shield akan mempertemukan Leicester City vs Manchester City Sabtu 7 Agustus 2021 pukul 23:15 WIB.

Communtiy Shield merupakan ajang yang mempertemukan juara Liga Inggris dan juara Piala FA dan juga sekaligus menjadi pembuka musim baru Liga Inggris.

Man City sebagai juara bertahan Liga Inggris bersiap menjalani "laga pemanasan" melawan sang juara bertahan Piala FA Leicester City.

Baca Juga: Link Live Streaming Meksiko vs Jepang Perebutan Medali Perunggu Olimpiade Tokyo Hari Ini

Dalam laga di Stadion Wembley ini tentu saja anak asuh Pep Guardiola diunggulkan untuk menang. Skuad yang lebih mentereng dan pengalaman para pemain menjadi sebab The Cityzen diunggulkan.

City juga baru saja meresmikan rekrutan anyar mahal mereka Jack Grealish dari Aston Villa. Grealish ditebus dengan harga £100m dengan durasi kontrak hingga Juni 2026.

Namun nampaknya pemain timnas Inggris itu belum akan tampil besok Sabtu. Guardiola juga masih akan mengistirahatkan para pemainnya yang berlaga di Euro 2020.

Baca Juga: Profil dan Deretan Prestasi Valentino Rossi, Legenda MotoGP yang Resmi Pensiun di Akhir Musim

Sisi lawan, Leicester City juga sedang dilanda 'musibah'. Bek muda andalan Wesley Fofana harus menepi sampai akhir musim depan setelah mengalami cedera patah kaki tulang fibula. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah