Ranking BWF Ganda Putra Update Terbaru 3 Agustus 2021: The Daddies dan Minions Peringkat Berapa?

- 4 Agustus 2021, 13:14 WIB
ILUSTRASI Bulu Tangkis. Berikut ranking 20 besar BWF Ganda Putra update terbaru 3 Agustus 2021: The Daddies dan Minions peringkat berapa?.
ILUSTRASI Bulu Tangkis. Berikut ranking 20 besar BWF Ganda Putra update terbaru 3 Agustus 2021: The Daddies dan Minions peringkat berapa?. /PIXABAY/lancegfx

BERITA DIY – Berikut ranking 20 besar BWF Ganda Putra update terbaru 3 Agustus 2021: The Daddies dan Minions peringkat berapa?.

Sebagaimana diketahui, Olimpiade Tokyo 2020 untuk cabang Bulu Tangkis sudah selesai pada hari Senin, 2 Agustus 2021 yang lalu.

Banyak perwakilan atlet dari beberapa negara yang berpartisipasi membawa mendali emas, perak, dan perunggu dari berbagai cabang Olimpiade Tokyo 2020.

Berakhirnya Olimpiade Tokyo 2020 untuk cabang Bulu Tangkis, membuat Federasi Bulu Tangkis Dunia atau yang sering disingkat BWF untuk meng-update klasemen atlet bulu tangkis peringkat dunia, dari tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda campuran, dan ganda putri.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Bola Voli Putri Olimpiade Tokyo 2020 Hari ini, Ada Serbia vs Italia hingga Brasil vs ROC

BWF sendiri merupakan organisasi internasional untuk olahraga bulu tangkis. BWF bekerja sama dengan organisasi regional untuk mempromosikan dan membangun bulu tangkis di seluruh dunia.

Indoneisa patut berbangga karena dalam update dari BWF, atlit yang mewakili ganda putra yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuyjo dan Hedra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil menduduki peringkat pertama dan kedua.

Dua pasangan ganda putra ini di dalam dunia bulu tangkis memiliki julukan masing-masing yaitu untuk Kevin dan Marcus mendapatkan julukan The Minions, sedangkan Hendra dan Ahsan memiliki julukan The Daddies.

Baca Juga: Profil Marco Asensio, Pemain Real Madrid dan Spanyol yang Kandaskan Jepang di Olimpiade Tokyo 2021-2020

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x