Semi Final Euro 2020: Prediksi Skor, Line Up, dan Link Live Streaming Inggris vs Denmark di TV Mana

- 7 Juli 2021, 08:30 WIB
Inggris dan Denmark akan bertemu di laga semi final Euro 2020 besok dini hari, 8 Juli 2021.
Inggris dan Denmark akan bertemu di laga semi final Euro 2020 besok dini hari, 8 Juli 2021. /Tangkap layar: Instagram.com/@uefa_official

BERITA DIY - Italia berhasil melaju ke final lewat drama adu penalti. Lalu, siapakah yang akan melaju ke final antara Inggris kontra Denmark pada Semi Final Euro 2020?

Pertandingan semi final Euro 2020 akan disiarkan langsung dan menyuguhkan bentrok antara Inggris, The Three Lions, dan Denmark, tim yang tidak disangka-sangka melaju hingga ke semi final.

Inggris sangat diuntungkan karena laga akan digelar di Stadion Wembley, Inggris. Sedangkan Denmark sebagai tim Underdog harus bersusah payah menghadapi gempuran permainan Inggris yang cepat pada Semi Final Euro 2020 ini.

Baca Juga: Prediksi dan Link Streaming Semifinal Euro 2020 Inggris vs Denmark, Berikut Head to Head dan Live TV

The Three Lions mengalahkan Ukraina 4-0 untuk mencapai empat besar, sementara Denmark mengalahkan Republik Ceko 2-1 di perempat final. Jika Inggris berhasil pada pertandingan besok dini hari, 8 Juli 2021, maka Gli Azzuri sudah menunggu di final.

Gareth Southgate memberikan harapan kepada publik Inggris. Sebelumnya, The Three Lions mengalami kegagalan penalti Euro 1996. Inilah momen yang tepat untuk membawa Inggris kembali bersinar.

Inggris melewati ujian terberat melawan sang raksasa Jerman. Punggawa juga berhasil mempertahankan tujuh pertandingan di semua kompetisi tanpa kebobolan. Semi Final Euro 2020 sepertinya akan menjadi milik Inggris jika pertahanan tetap solid.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jordan Henderson, Gelandang Timnas Inggris yang Sukses Bawa Timnya ke Semifinal Euro 2020

Sementara itu, tim asuhan Kasper Hjulmand membuat banyak pecinta sepak bola kaget. Pasalnya, Denmark yang tak diunggulkan bisa melaju, meski awalnya sempat terseok di awal pagelaran Euro 2020.

Denmark harus menelan pil pahit pada dua laga pembuka dari Finlandia dan Belgia. Tetapi, momentum diciptakan pada akhir penyisihan grup dengan memborong gol 4-1 dari Rusia. Lalu, giliran Wales yang menjadi korban keganasan Denmark yang dipermalukan 4-0 tanpa ampun.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: Sports Smole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x